Stories

Alasan Emas Menjadi Bahan Utama Perhiasan, Termasuk pada Model Anting Terbaru

mondial667

Anda tentu setuju, jika emas dalam sebuah perhiasan memberi aksentuasi mewah dan memesona untuk setiap tampilan. Emas memang merupakan logam mulia yang populer dijadikan sebagai bahan utama perhiasan, termasuk pada model anting terbaru. Hadirnya emas dalam berbagai variasi, seperti emas putih hingga rose gold sebagai hasil percampuran dengan logam lain menjadikannya semakin dicintai para kolektor perhiasan.

Namun, tahukah Anda apa saja alasan di balik penggunaan emas yang populer digunakan sebagai bahan dasar perhiasan? Tak hanya karena kemurniannya, berikut beberapa faktor yang memengaruhi emas semakin disukai para pecinta perhiasan.

Mengapa Emas Digunakan sebagai Bahan Utama Perhiasan?

  1. Tidak Menimbulkan Alergi pada Kulit

Alasan pertama yang menjadikan emas banyak digunakan sebagai perhiasan yakni karena tidak menimbulkan alergi pada kulit, terutama kulit sensitif. Bagi Anda yang memiliki alergi terhadap logam tertentu tapi tetap ingin tampil stylish, menggunakan perhiasan berbahan baku emas adalah solusi yang tepat.

Pasalnya, komponen di dalam emas memiliki sifat yang tidak reaktif dan tahan terhadap korosi dan oksidasi ketika bersentuhan dengan suhu kulit atau keringat. Dengan begitu, emas ideal digunakan untuk semua jenis kulit.

  1. Tahan Lama

Alasan selanjutnya, perhiasan berbahan baku emas dikenal awet atau mampu bertahan lebih lama karena tidak mudah meliuk atau patah.  Kadar kemurnian emas, contohnya 18 karat yang diperkuat dengan campuran logam seperti perak membuatnya bisa bertahan lama, bahkan hingga berabad-abad.

  1. Tidak Mudah Berkarat

Berbeda dengan perhiasan berbahan perak atau tembaga yang bisa memunculkan bercak hitam seiring berjalannya waktu, perhiasan emas terbukti tahan terhadap perubahan cuaca, jamur, karat, bahkan suhu sekalipun. Itulah mengapa emas banyak dipilih sebagai perhiasan, karena faktor-faktor tersebut tidak akan memengaruhi tampilannya yang mewah sebagai ciri khas dari emas.

  1. Memiliki Nilai yang Sangat Berharga dan Akan Terus Naik

Anda tentu tahu bahwa emas memiliki nilai yang tinggi di pasaran dan akan terus bergerak naik dari waktu ke waktu. Bahkan sejak ratusan tahun lalu, emas dikenal sebagai logam yang bernilai sebagai alat tukar.

Meskipun di tengah berbagai kondisi yang sangat memengaruhi nilai dan harga pasarnya, emas akan selalu dihargai lebih tinggi dibanding logam lainnya. Itulah mengapa emas menjadi bahan utama untuk pembuatan perhiasan dari waktu ke waktu. Selain karena kemewahan tampilannya yang dapat mempercantik penampilan Anda, emas memberikan simbol kemakmuran.

Itulah beberapa alasan yang perlu Anda ketahui tentang mengapa emas sering dijadikan sebagai bahan utama pembuatan perhiasan.

Bagi Anda yang tengah mengincar perhiasan model anting terbaru yang mewah dan elegan, koleksi high quality jewellery dari MONDIAL merupakan pilihan yang sempurna untuk melengkapi tampilan Anda. MONDIAL memiliki beragam koleksi perhiasan berbahan dasar emas dan bertatahkan berlian, yang mampu membuat Anda tampil stand out di berbagai kesempatan. Berikut kurasi koleksi ear cuff bertatahkan berlian yang wajib ada dalam koleksi perhiasan Anda.

Exclusive Diamond Jewellery dari MONDIAL Dreams

mondial441

Model Anting Emas Terbaru dari MONDIAL Dreams

Hadir dengan berbagai model anting berlian terbaru, #MONDIAL kembali meluncurkan seri perhiasan mewah bertajuk MONDIAL Dreams Fancy Ear Cuff untuk para wanita dinamis dan percaya diri.

Terinspirasi dari semangat dan kepercayaan diri seseorang untuk meraih mimpi, koleksi perhiasan berlian MONDIAL Dreams menonjolkan keragaman berlian dengan desain eksklusif sebagai ciri utamanya. Keragaman berlian mewah nan elegan dalam koleksi ini mewakili impian-impian yang ingin Anda capai.

Model Perhiasan Anting Berlian Terbaru Koleksi MONDIAL Dreams

Ada berbagai model anting berlian elegan yang tak boleh Anda lewatkan dalam koleksi bertajuk MONDIAL Dreams Fancy Ear Cuff. Salah satu koleksi terbaiknya, yakni ear cuff bernuansa white yang dibalut dengan 17 butir berlian round pear shape di sekelilingnya. Ear cuff berjumlah 2,811 carat ini semakin dipermanis dengan detail berlian berbentuk bunga yang memberi sentuhan sweet dan elegan di penampilan Anda. Model perhiasan anting berlian terbaru ini cocok digunakan untuk menemani keseharian dan momen istimewa Anda.

mondial443

Perhiasan Model Anting Terbaru dari Dreams Collection

Adapun model anting berlian elegan lain yang patut ada dalam koleksi Anda yaitu, ear cuff yang dibalut dengan 16 butir berlian round pear shape. Hadir dengan nuansa white berbentuk memanjang yang sempurna untuk menghiasi daun telinga Anda. Dipermanis aksen berlian teardrop, menambahkan kesan elegan dan memberikan statement #ImDifferent di setiap penampilan. Ear cuff berjumlah 1,209 carat yang didesain mewah dan timeless ini membuat tampilan Anda lebih stand out di setiap kesempatan.

Screenshot-2022-08-01-143231

Model Perhiasan Anting Berlian Terbaru MONDIAL Dreams

Tak ada yang bisa berpaling dari keindahan rangkaian seri MONDIAL Dreams Fancy Ear Cuff, perhiasan sempurna yang dicari para wanita penakluk dunia. Sama seperti berlian, untuk memenangkan impian, Anda harus melewati tekanan dan perjalanan panjang untuk menjadi kuat dan unik. Rangkaian perhiasan dari MONDIAL Dreams sempurna untuk temani perjalanan Anda #WinYourDREAMS !

Anda bisa mendapatkan koleksi model anting terbaru Dreams Fancy Ear Cuff di seluruh butik MONDIAL. Ikuti informasi seputar model anting berlian elegan lainnya di website MONDIAL. Follow juga Instagram @mondial untuk mendapat update terbaru terkait koleksi high quality jewellery dari MONDIAL.

 

#Mondial #ImDifferent #WinYourDreams