Stories

Apresiasi Diva Internasional Berkulit Gelap, Mondial Hadir dengan Karya Bertajuk The Black Diva

Standar kecantikan yang ditujukan pada wanita mengatakan bahwa wanita cantik itu harus berkulit putih. Hal ini terkadang menjadi penghalang bagi wanita Indonesia yang terlahir dengan kulit gelap. Membuat mereka merasa kurang percaya diri dengan warna kulitnya, beberapa bahkan berkeinginan untuk mengubah warna kulitnya untuk memenuhi standar kecantikan “kulit putih” tersebut.

Namun rupanya stigma cantik harus berkulit putih ini ingin didobrak oleh Mondial yang berkolaborasi dengan Forevermak dalam koleksi Red Carpet bertajuk The Black Diva. Berkolaborasi dengan fotografer kenamaan Indonesia Denny Tjan. The Black Diva menunjukkan representasi diva Internasional berkulit gelap yang diperankan oleh sederet artis cantik Indonesia. 

Melalui potret ini, koleksi Red Carpet dari Forevermark menunjukkan bahwa wanita pemilik kulit gelap juga bisa tampil cantik percaya diri dengan aksesoris glamour yang tepat. Seperti apa koleksi spesial The Black Diva ini?

Dira Sugandi sebagai Aretha Franklin 

Dira-Sugandi-copy

Aretha Franklin, Dia memenangkan 18 Grammy Awards, termasuk delapan penghargaan pertama yang diberikan untuk Penampilan Vokal R&B Wanita Terbaik (1968–1975). Dira memakai koleksi anting emas Orbit dari Forevermark dengan berat emas 14 gram, dan berlian round shape 11,44 karat.

Regina Ivanova sebagai Billie Holiday

Regina-01-copy

Regina merepresentasikan Billie Holiday, penyanyi yang memiliki pengaruh kuat pada musik jazz dan pop. Ia berhasil memenangkan lima Grammy Awards. Regina tampak anggun dalam balutan perhiasan emas Forevermark koleksi Beyond Nature Earing dan  Mother Earth Ladies Ring. Beyond Nature Earing adalah anting berbentuk drops dengan berlian 16,748 karat. Sedangkan Mother Earth Ladies Ring memiliki potongan berlian Round, Marquise dengan total 6,68 karat.

Laura Muljadi sebagai Diana Rose

Laura-Muljadi-01-copy

Diana Rose adalah penyanyi Amerika yang berhasil menyabet 12 penghargaan Grammy Awards. Sebagai representasi Diana Rose, Laura tampil cantik eksotis dengan koleksi SILHOUETTE Forevermark. Anting emas dengan gaya drop earings ini dihiasi berlian 7,26 karat dengan berat emas 20 gram.

Artika Sari Devi sebagai Whitney Houston

Artika-Sari-Devi-800x800px

Siapa tak kenal Whitney Houston, penyanyi ikonik yang telah menerima 600 penghargaan sepanjang karirnya. Artika memakai koleksi Forevermark Sun Flower Necklace dengan total berlian 24.46 karat, dan berat emas 70,204 gram. Di jarinya tersemat cincin Shooting Star yang memiliki berlian 5,748 carat.

Nowela sebagai Beyonce

Nowela-Mikhelia-01-copy

Who doesn't love Beyonce? Pada tahun 2014, ia menjadi musisi kulit hitam berpenghasilan tertinggi dalam sejarah. Membawakan sosok Beyonce yang powerfull, Nowela memakai koleksi anting SUNSHINE Forevermark dengan berlian round shape  9 karat. Cincin Encordia Forevermark dengan berlian 0,3 karat, dan cincin solitaire Forevermark bertahtakan berlian 1 karat.