Stories

Begini Cara Memilih Cincin Pria yang Benar untuk Calon Suami Kamu

mens2

Ketika hubungan asmara Anda dan pasangan ingin beralih ke jenjang lebih serius, tentu Anda akan mulai mempertimbangkan untuk membeli cincin. Selain pertimbangan untuk cincin wanita, memilih perhiasan cincin pria juga perlu diperhatikan. Apakah model cincin pria tersebut akan cocok untuk pasangan atau tidak.

Variasi cincin pria memang tidak sebanyak seperti model cincin wanita. Pilihan model cincin pria umumnya memiliki detail yang tidak begitu rumit dan lebih mementingkan kenyamanan saat digunakan.

Bagi Anda para wanita yang ingin membelikan cincin untuk pasangan, simak beberapa panduan yang bisa Anda terapkan saat mencari cincin pria untuk calon suami Anda.

Tips Memilih Perhiasan Cincin Pria untuk Pasangan Anda

Berikut beberapa tips dalam memilih cincin yang tepat untuk sang kekasih:

1.Perhatikan dari Sisi Kenyamanan saat Digunakan

Tips pertama yang perlu diperhatikan saat hendak memilih cincin pria untuk pasangan adalah kenyamanannya. Sebaiknya, pilih cincin yang tidak terlalu berat, sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan saat beraktivitas.

2.Pilih Model Cincin Pria yang Sesuai

Tips selanjutnya, Anda bisa memilih cincin pria dengan model dan desain yang cocok untuk pasangan.Tentukan model cincin dengan tampilan, warna, jenis permata dan tatanannya. Sebaiknya, hindari model cincin pria yang terlalu mencolok, karena kaum pria sebenarnya tidak terlalu senang menggunakan perhiasan.

3.Pilih Material Cincin Terbaik

Ada berbagai bahan material cincin yang populer digunakan untuk cincin pria, misalnya platinum, palladium, emas putih, dan emas kuning. Opsi terbaik, pilih cincin berbahan emas karena lebih awet dan tahan lama. Selain itu, bahan emas tidak menyebabkan iritasi pada kulit sensitif sekali pun.

4.Perhatikan Ukuran Lebar Cincin

Koleksi cincin pria umumnya memiliki ukuran lebar yang lebih besar dibandingkan wanita. Tips lainnya, ketika memilih cincin pria yang tepat adalah menyesuaikan dengan panjang jari pasangan Anda, agar terlihat bagus ketika digunakan.

Itu tadi adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan ketika hendak memilih cincin untuk pasangan. Berbicara soal cincin pria, MONDIAL memiliki pilihan koleksi cincin pria dengan berlian dalam Men’s Jewelry MONDIAL dengan tampilan yang menawan.

Berikut adalah salah satu koleksi cincin berlian pria yang wajib Anda simak. Cincin dengan nuansa white gold dan yellow gold ini dilengkapi dengan butiran berlian yang mempertegas tampilannya. Desain dan ukirannya memberikan tekstur dan feel yang berbeda, dan tentunya menambah kesan maskulin pada cincin berlian pria ini. Cincin ini bisa jadi pilihan sempurna untuk pasangan Anda.

mens2Cincin Berlian Pria Koleksi Men’s Jewelry MONDIAL

Nah, untuk Anda yang ingin tampil lebih cantik dan memesona di hadapan pasangan, ada koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL yang menawan untuk melengkapi penampilan Anda. Koleksi perhiasan berlian yang kaya akan batu safir biru terbalut dalam rangkaian #AzureCollection. 

Azure Collection, Koleksi Perhiasan yang Menambah Pesona Anda

1e

Model Cincin Berlian Wanita dengan Batu Safir dan Berlian Berbentuk Kotak

Azure collection merupakan koleksi perhiasan yang menandai momentum penting  pengalaman #MONDIAL selama 43 tahun mengolah permata. Koleksi perhiasan ini dirancang sangat mewah dengan perpaduan berlian dan batu safir biru, serta sentuhan gaya Art Deco. Koleksi spesial ini ditujukan untuk menciptakan kemewahan sleek dan modern dengan menonjolkan sisi futuristik yang menunjukkan sang pemakainya berani tampil #ImDifferent. Koleksi perhiasan yang terdiri dari gelang, anting-anting, cincin, kalung, liontin, dan bangle bertatahkan berlian dan batu safir ini menambah pesona Anda di depan pasangan.

Bertepatan dengan #MondialAnniversary pada September lalu, MONDIAL memilih batu safir biru menjadi fokus utama pada koleksi spesialnya. Seperti yang diketahui, blue sapphire merupakan September birthstone, sekaligus sebagai batu permata yang exceptional karena daya tahannya yang luar biasa. Safir menempati peringkat kedua setelah berlian untuk ketahanan batu permata alami.

Safir biru juga diyakini menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Safir merupakan batu permata berharga selama berabad-abad lalu, dan sangat populer di kalangan bangsawan Abad Pertengahan.

Perhiasan dalam Azure collection memiliki karakteristik yang mencerminkan kekaguman akan kerapian geometris dalam balutan gaya Art Deco. Dengan ciri kerapian sudut geometris melalui garis-garis presisi, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier, Art Deco menjadi inspirasi MONDIAL dalam merancang koleksinya kali ini. Gaya Art Deco diterjemahkan dalam desain perhiasan dengan bentuk geometris dan garis-garis sederhana, yang ditonjolkan oleh batu permata berpotongan baguette dengan tatahan yang menawan.

Perpaduan serasi antara berlian dan batu blue sapphire menambah keindahan perhiasan dalam Azure collection. Karenanya, Azure collection dari #Mondial merupakan seri perhiasan dengan keindahan tiada tara yang patut Anda miliki.

Keindahan Liontin Berlian di Gift with Purchase MONDIAL

Khusus merayakan gifting season di penghujung tahun ini, MONDIAL mengadakan promo Gift with Purchase. Anda bisa mendapatkan hadiah liontin menawan pada setiap pembelian perhiasan (sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku). Liontin berlian ini berbentuk pita dengan desain khas MONDIAL yang sangat indah, dilengkapi dengan 47 butir diamond 0,005 carat, berat emas +-5,572 gram, dan 20 butir sapphire 0,14 carat.

outaLiontin Berlian yang Indah dari MONDIAL

Selain itu, Anda juga berkesempatan mendapat hadiah liontin berlian berhiaskan 11 butir diamond total 0,043 carat, dan emas +-2,471 gram.

swan

Liontin Angsa Bertabur Berlian sebagai Gift with Purchase

Kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat Anda untuk melihat berbagai koleksi perhiasan, termasuk cincin berlian pria dan Azure collection. Butik MONDIAL menyuguhkan atmosfer rumah perhiasan mewah dengan pengalaman berbelanja yang berkesan. Anda juga dapat mengunjungi situs website MONDIAL atau Instagram MONDIAL agar tak ketinggalan koleksi terbarunya!

 

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary

#alliwantismondial