Stories

Cincin Berlian Forevermark “Mother Earth” Karya Anak Bangsa dipakai di Event Hollywood

Pada gelaran Vanity Fair Oscar After Party  awal tahun 2020 ini Chrissy Metz tampil memukau  mengenakan cincin berlian wanita Forevermark hasil karya anak bangsa. Perhiasan bertahtakan berlian asli berinskripsi Forevermark dengan nama koleksi Mother Earth Ring by Mondial dirancang oleh desainer internal PT Central Mega Kencana selaku partner licensee Forevermark, merk berlian Internasional di bawah naungan De Beers Group.

Chrissy Metz adalah seorang aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat. Ia terkenal akan perannya sebagai Kate Pearson pada serial televisi  di NBC “This Is Us”. Dimana  untuk perannya tersebut ia meraih penghargaan Prime time Emmy Award  dan nominasi Golden Globe Award. Ia juga dikenal akan perannya pada American Horror Story di saluran televisi FX.

Ia tampil menyanyikan  lagu “I’m Standing With You” pada event  Academy Award (Oscar) 2020, lalu pada acara Vanity Fair Oscar after party ia terlihat memukau mengenakan cincin berlian Forevermark Mother Earth by Mondial, serasi dengan gaun berwarna ungu yang ia kenakan pada acara tersebut.

Baca juga : Kristen Bell Memakai Anting-Anting Forevermark oleh Miss Mondial di 25 th Critics’ Choice Awards 2020

Forevermark Mother Earth ring by Mondial dirancang dengan rangka cincin emas berwarna kombinasi white dan yellow gold seberat  18 gram dengan total pengunaan berlian Forevermark sebesar 6.68 carat. Perhiasan ini terinspirasi dari sosok Geea atau Gaia yang merupakan perwujudan Bumi dan “Ibu dari semua” dalam mitologi Yunani kuno. Sebuah berlian berbentuk round shape seberat 1 carat sebagai pusat yang dikelilingi oleh beberapa round shape berlian melambangkan Ibu dari para Titans (dewa) dan manusia.

Untuk bisa tampil di ajang event Hollywood ini PT CMK bersaing dengan dengan beberapa jeweller kenamaan dari berbagai negara, mereka mengirimkan sejumlah masterpiecenya namun hanya beberapa yang berhasil tampil di ajang bergengsi ini. Prestasi ini membuktikan bahwa jeweller dalam negeri mampu menghasilkan perhiasan berlian asli berkualitas tinggi yang mampu bersaing di tingkat dunia.

PT CMK menjamin bahwa setiap butiran berlian Forevermark yang dipasarkan di Indonesia berasal dari sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, indah, dan langka. Bahkan dari seluruh butiran berlian asli yang dihasilkan di seluruh dunia hanya kurang dari 1%nya bisa menjadi berlian Forevermark.

Selaku partner Forevermark di Indonesia, PT CMK juga menjamin craftsmanship setiap perhiasan Red Carpet Collection dihasilkan oleh tangan-tangan terampil anak bangsa yang secara kualitas dapat disandingkan dengan brand-brand kenamaan dunia. Koleksi Forevermark dapat ditemukan di gerai retail perhiasan Mondial, Frank & co, Miss Mondial dan The Palace.

Baca Juga : Perhiasan Forevermark Rancangan CMK di Acara Red Carpet 2020