Stories

Hargai dan Cintai Diri Sendiri dengan Kalung Berlian Berbeda MONDIAL

kiho

Self-love adalah term yang kerap dijumpai belakangan ini. Menghargai dan mencintai diri sendiri sangat penting, karena hal itulah yang menjadi salah satu sumber kebahagiaan untuk menikmati hidup dengan cara yang positif. Menghargai diri sendiri sebagai bentuk apresiasi bisa dilakukan melalui berbagai cara. Misalnya, melakukan perawatan diri ke salon, shopping, merias wajah, mengoleksi tas, jam tangan, dan yang paling berarti dengan menghadiahkan diri sendiri kalung berlian berbeda yang unik dan berharga.

Mengenakan perhiasan dalam bentuk kalung berlian berbeda terbaik membuat Anda tampil percaya diri, dan menjadi versi terbaik dari diri Anda. Sebagai self-reward untuk kerja keras dan usaha yang sudah Anda lakukan, membeli koleksi kalung berlian berbeda dari MONDIAL adalah opsi paling tepat. Pasalnya, #MONDIAL sebagai rumah perhiasan bagi high-end jewelry terbaik, memiliki berbagai koleksi perhiasan mewah yang selalu memenangkan hati penggemarnya.

Kemewahan Perhiasan Azure Collection dari MONDIAL yang Patut Anda Miliki

MONDIAL merilis rangkaian perhiasan bernama Azure collection yang dirancang khusus dengan tujuan untuk menciptakan keanggunan yang anti-tradisional, sekaligus melambangkan kekayaan dan kecanggihan.

Rangkaian perhiasan berlian mewah ini mengusung fitur karakteristik bergaya Art Deco, yang mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris. Art deco yang muncul sebagai gerakan seni dekoratif di tahun 1920an ini ditandai dengan kerapian geometris yang diekspresikan melalui garis-garis tepat, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier.

Memilih blue sapphire sebagai center stone, perhiasan #AzureCollection ini terlihat istimewa dengan tampilan #ImDifferent, yang sangat tepat Anda hadiahkan untuk diri sendiri. Terlebih, secara filosofis batu safir diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Safir berasal dari bahasa Yunani, yakni sapheiros, memilki makna ‘bright blue stone’, yang melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Safir biru juga menjadi permata yang ikonik bagi kalangan bangsawan. Cincin pertunangan berupa safir biru pernah diberikan oleh Prince Charles kepada Lady Diana, dengan keindahan safir oval 12 carat, dan dikelilingi oleh 14 berlian yang sangat memukau.

Rekomendasi Kalung Berlian Berbeda dari Azure Collection  

Batu permata blue sapphire berpotongan baguette yang menawan, sangat menyatu dengan desain geometris di koleksi Azure. Model kalung berlian berbeda ini dibalut dengan white gold 18 karat, dengan tingkat warna F, dan kejernihan VVS. Dengan berat emas 44,865 gram, kalung ini dihiasi pula dengan 55 butir round MEC diamonds, dengan total 16,4 carat yang penuh pesona.

kih

Model Kalung Berlian Berbeda yang Elegan

Pilihan kalung berlian berbeda berkualitas, patut Anda simak pada kalung dengan keindahan yang tiada tara ini. Dipermanis oleh white gold 18 karat dengan berat emas 44,865 gram, kalung ini tampil sempurna untuk menghiasi penampilan Anda kala menghadiri pesta. Kehadiran diamond round MEC, pear, dan marquise total 24,62 carat; menjadikan Anda akan tampil memukau saat mengenakan kalung, di berbagai momen istimewa.

image-9

Koleksi Kalung Berlian Berbeda dengan Round MEC, Pear, dan Marquise Diamond

Model kalung berlian berbeda lainnya yang sayang jika dilewatkan adalah kalung white gold dengan berat emas sekitar 44,055 gram berikut. Dilengkapi butiran berlian 14,025 carat round MEC dan baguette, yang semakin menyempurnakan kemewahannya.

ksdhf

Kalung Berlian Berbeda Berkualitas dari MONDIAL

Hadiah Istimewa dari MONDIAL

Spesial di penghujung tahun ini, Anda juga dapat memberikan hadiah liontin berlian indah dari MONDIAL, melalui promo Gift with Purchase. Liontin berlian ini memiliki desain yang menawan berbentuk pita yang ikonik, dengan ciri khas MONDIAL. Bertatahkan 47 butir diamond 0,005 carat, berat emas +-5,572 gram, dan 20 butir sapphire 0,14 carat.

outa

Kalung Berlian Berbeda Terbaik Bertabur Batu Safir dan Berlian dari MONDIAL

Anda pun berkesempatan mendapat liontin berlian menawan lainnya dari MONDIAL, berupa desain angsa bertatahkan 11 butir diamond, dengan 0,043 carat dan emas +-2,471 gram.

swan

Kalung Berlian Berbeda Berbentuk Angsa dari MONDIAL

Segera kunjungi butik MONDIAL, dengan atmosfer rumah perhiasan mewah, untuk memilih koleksi kalung berlian berbeda sebagai bentuk self-love atau self-reward bagi diri Anda. Anda juga dapat mengunjungi situs website MONDIAL atau Instagram MONDIAL untuk mengetahui koleksi terbarunya!

 

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#alliwantismondial