Stories

Jadikan Pernikahan Momen Paling Bahagia dengan Eclat

Image-12

Setiap wanita pasti punya wedding dream masing-masing bukan? Gimana nggak, pernikahan adalah momen paling membahagiakan dalam hidup wanita yang cuma terjadi sekali seumur hidup. Salah satu elemen penting demi terwujudnya wedding day idaman pasangan adalah proses seserahan pernikahan.

Seserahan pernikahan adalah simbol kesanggupan laki-laki untuk mencukupi kebutuhan hidup wanita yang dipinangnya. Barang-barang yang dibawa dalam seserahan pernikahan punya makna dan doa untuk kesejahteraan calon kedua mempelai di kehidupan rumah tangga mendatang.

Benda seserahan yang paling penting dan harus ada saat lamaran atau pernikahan adalah set perhiasan. Karena memiliki makna spesial, agar wanita sebagai calon istri selalu bersinar dan berkilau sepanjang hidupnya. Perhiasan ini harus terbuat dari emas atau berlian supaya makna yang dibawa perhiasan ini bisa terwujud.

Nah, set perhiasan seperti apa sih yang cocok sebagai seserahan lamaran? Tentu saja Eclat Collection! Ini adalah koleksi perhiasan berlian terbaru Miss Mondial yang merupakan salah satu brand perhiasaan mewah terbaik di Indonesia. Sejak dulu Miss Mondial selalu berinovasi untuk menghadirkan desain perhiasan berlian wanita yang modern, fashionable, dan stylish untuk para wanita muda.

Eclat Collection Miss Mondial

Kali ini Mondial kembali hadir dengan salah satu koleksi terbarunya bertajuk Eclat Collection. Koleksi ini terinspirasi dari tren baguette diamond atau berlian baguette yang populer di kalangan wanita Paris di era 1920 yang klasik kontemporer sehingga tak lekang oleh waktu.

Eclat Collection didesain khusus oleh para ahli sebagai pilihan perhiasan berlian wanita yang bukan cuma modis, tapi juga dinamis, fashionable, dan mudah di mix and match untuk daily wear. Masing-masing perhiasan Eclat Collection dilengkapi oleh berlian baguette yang memiliki carat lebih rendah dari jenis cutting diamond yang lain. Jadi, meski set perhiasan ini look bigger, kamu bisa memilikinya in affordable price.

Set Perhiasan Eclat Collection untuk Seserahan Pernikahan

Selain berfungsi sebagai aksesoris pribadi, Eclat Collection bisa dijadikan sebagai perhiasan di momen resmi, sebagai set perhiasan untuk seserahan, cincin tunangan, dan cincin pernikahan. Koleksi ini hadir dalam bentuk cincin, liontin. Kalung, dan anting-anting stud. Mengusung tema klasik kontemporer, Eclat Collection hadir dengan dua warna yaitu rose gold dan white gold.

13

Set Perhiasan Seserahan Pernikahan Rose Gold

12

Warna rose gold adalah salah satu warna yang jadi favorit wanita modern beberapa tahun belakangan ini. Set perhiasan Eclat Miss Mondial berwarna rose gold ini memiliki desain cincin yang unik, yaitu classic with a twist dengan berlian baguette sebagai center of attention di bagian tengah cincin yang dikelilingi round cut diamond membentuk crown.

Ladies-Ring002-1

Sedangkan untuk desain anting dan liontin jauh lebih simple. Anting stud yang terbuat dari emas rose gold dengan berlian baguette yang disusun square. Modelnya yang simple dengan kombinasi berlian baguette dan round cut membuat liontin dan anting ini jauh lebih sparkling. Set perhiasan ini bisa kamu miliki dengan kisaran harga mulai Rp11 jutaan.

Set Perhiasan Seserahan Pernikahan White Gold

Ingin perhiasan yang lebih elegan dan klasik? Eclat Collection yang terbuat dari white gold ini bisa jadi pilihan kamu. Seri ini memiliki ciri desain cluster ring dengan hiasan berlian baguette di bagian tengah. Berlian tersebut dikelilingi oleh round cut diamond yang membuat ukurannya terlihat semakin besar dan sparkling.

14

Kamu bisa pilih cincin dengan teardrop, round, atau square style. Liontin dan bangle seri white gold ini juga memiliki style desain yang serupa dengan cincinnya, jadi bakal matching banget kalau dipakai di saat yang bersamaan. Eclat Collection white gold bisa dibeli dengan harga mulai Rp9 jutaan.

Temukan koleksi lengkap Èclat di gerai Miss Mondial di seluruh Indonesia. Cek juga produk detail produk Èclat Collection di official Instagram  @miss_mondial.