Stories

Jangan Kekecilan! Ketahui Ukuran Cincin Kawin Emas dengan Berlian yang Pas

Screenshot-2022-12-05-171814

Pernikahan adalah momen spesial yang harus dipersiapkan sebaik mungkin. Perhelatan sakral ini membutuhkan berbagai persiapan secara matang; mulai dari venue, pakaian, riasan, hingga cincin kawin emas dengan berlian untuk mempelai. Cincin merupakan simbol menyatunya dua hati dalam pertunangan maupun pernikahan.

Memilih cincin kawin menjadi bagian dari kesibukan yang dilakukan oleh sepasang kekasih jelang hari bahagia mereka. Namun, banyak yang masih kurang paham ketika memilih cincin kawin emas dengan berlian yang tepat, sehingga ukurannya tidak pas atau kekecilan. Jangan sampai hal ini terjadi pada Anda dan pasangan. Berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui ukuran cincin nikah yang pas di jari pasangan pengantin.

Cara Mengetahui Ukuran Cincin Kawin Emas dengan Berlian yang Pas untuk Pasangan

Mencoba Cincin Secara Langsung

Tentu cara yang paling akurat untuk menentukan ukuran cincin kawin emas mewah dengan berlian yang pas di jari adalah dengan mencobanya sendiri. Cara ini pastinya lebih cermat dan mudah dilakukan untuk menentukan ukuran cincin yang tepat.

Bawa Cincin Pasangan ke Butik Perhiasan

Salah satu cara mudah untuk mengetahui ukuran cincin yang pas di jari pasangan adalah dengan membawa contoh cincin yang dipakai sehari-hari sebagai referensi ukuran yang tepat. Cara yang lebih aman, sebaiknya pilih ukuran cincin yang sedikit lebih besar untuk mengantisipasi jari tangan yang terkadang membengkak. Bila pasangan tidak bisa ikut ke butik perhiasan untuk mencari cincin kawin bersama, Anda bisa mencoba cara ini.

Mengukur Jari Terlebih Dahulu

Bila tak sempat pergi ke toko perhiasan, Anda bisa mengukur jari terlebih dahulu. Pertama, siapkan kertas, lalu potong memanjang kurang lebih dengan lebar 1 cm. Lingkarkan kertas tersebut pada jari manis, beri tanda berupa garis atau titik temu menggunakan pensil. Selanjutnya, ukur panjang ke garis titik temu tadi dengan penggaris. Dengan begitu, Anda tahu berapa ukuran diameter jari. Nantinya, Anda tinggal mencocokkan berapa diameter jari dengan ukuran cincin kawin.

Itulah beberapa tips untuk mengetahui ukuran cincin kawin yang tepat untuk pasangan Anda. Selain ukuran cincin, Anda dan pasangan juga perlu mendiskusikan tentang desain atau model cincin nikah yang sesuai keinginan bersama. Apakah cincin kawin emas putih berhiaskan berlian, atau cincin kawin emas dengan batu permata lain yang tak kalah indahnya.

Jika Anda tengah mencari rekomendasi cincin kawin emas dengan taburan berlian, koleksi “Forget Me Not” engagement & wedding rings dari MONDIAL adalah opsi terbaik yang harus dipertimbangkan. Cincin kawin emas mewah bertatahkan berlian ini begitu menawan untuk melengkapi momen berharga pernikahan.

Rekomendasi Cincin Kawin Emas Mewah Bertatahkan Berlian dari MONDIAL

Salah satu koleksi cincin kawin emas berhiaskan berlian dari MONDIAL bisa Anda lihat pada cincin ini. Sepasang cincin pernikahan mewah yang sempurna untuk mengiringi mempelai ke jenjang pernikahan. Pada model cincin wanita, ada aksen berlian berbentuk teardrop di bagian tengahnya, yang mempermanis tampilan cincin yang memancarkan keindahan cinta abadi.

Screenshot-2022-12-05-102838

Cincin Kawin Emas Bertabur Berlian dari MONDIAL

Tampilan elegan, cincin pernikahan juga terlihat pada model berikut. Lekukan-lekukan pada desain cincin menciptakan tekstur dan feel yang berbeda dari kebanyakan bentuk cincin kawin yang ada. Model cincin wanita dipermanis dengan kilauan berlian yang menjadi pusat atensi di cincin tersebut. Sempurna untuk mengiringi brides dan grooms to be, melangkah ke jenjang pernikahan yang sakral.

Screenshot-2022-12-05-102857

Cincin Kawin Emas Mewah Bertatahkan Berlian Terbaik dari MONDIAL

Jika menginginkan sentuhan wedding ring klasik yang tak lekang oleh waktu, cincin kawin emas berhiaskan berlian ini mungkin cocok untuk Anda. Untuk calon mempelai wanita, cincin kawin emas mewah berhiaskan sematan berlian ini akan memberikan ekstra kilauan pada jari manis Anda. Sedangkan untuk mempelai pria, cincin memiliki model yang lebih simple, dengan tekstur yang memberi kesan gagah.

Screenshot-2022-12-05-102920

Rekomendasi Cincin Kawin Emas dengan Berlian Forget Me Not

Berbagai koleksi perhiasan mewah tersedia di butik MONDIAL yang bisa Anda kunjungi untuk melihat keindahannya secara langsung. Terlebih, MONDIAL merilis koleksi perhiasan terbaru bertajuk Azure collection yang spesial untuk merayakan #MondialAnniversary. Jika berminat menambah koleksi perhiasan yang kaya berlian dengan keunikan tersendiri, koleksi ini sempurna untuk Anda.

Kemewahan Azure Collection dari MONDIAL

2-tgn

Rekomendasi Cincin Emas dengan Berlian dan Batu Safir Azure Collection

Azure collection adalah seri perhiasan yang terdiri dari cincin, kalung, anting-anting, liontin, gelang dan bangle berhiaskan berlian dan safir biru. Rancangan perhiasan yang spesial ini ditujukan untuk menciptakan keanggunan dengan desain yang futuristis, sleek, dan modern, untuk wanita yang berani menyatakan #ImDifferent. Menonjolkan kerapian geometris dan sentuhan desain Art Deco, Azure collection sangat berkarakter dan berbeda dari seri perhiasan lainnya.

Gaya Art Deco pada perhiasan #AzureCollection diekspresikan melalui garis-garis dan cuttingan yang presisi, bentuk multi-dimensi berulang, serta batu permata potongan baguette dengan tatahan yang menawan. Blue sapphire yang menjadi pusat utama dari koleksi Azure ini diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa mendatang.

Butik MONDIAL dengan Ragam Perhiasan Mewah Bertabur Berlian

Segera kunjungi butik #MONDIAL terdekat Anda untuk melihat keindahan koleksi cincin kawin emas bertatahkan berlian dan koleksi perhiasan lainnya, seperti Azure collection. Butik MONDIAL menyuguhkan suasana rumah bagi perhiasan mewah bertabur berlian yang menawan.

Untuk merayakan gifting season, MONDIAL juga menghadirkan promo Gift with Purchase di akhir tahun ini, berupa hadiah liontin berlian yang sangat indah. Dengan desain berbentuk pita dan memiliki ciri khas unik, liontin ini dilengkapi dengan 47 butir diamond 0,005 carat, berat emas kisaran 5,572 gram, serta 20 butir sapphire 0,14 carat.

outa

Liontin Berlian sebagai Hadiah Akhir Tahun dari MONDIAL

Anda juga berkesempatan mendapat hadiah liontin berlian dengan bentuk angsa yang tak kalah cantiknya, bertatahkan 11 butir diamond total 0,043 carat, dan emas +-2,471 gram yang menawan.

swan

Liontin Berlian Berbentuk Angsa dari MONDIAL

Kunjungi situs website MONDIAL atau Instagram MONDIAL untuk mengetahui koleksi terbarunya!

 

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary

#alliwantismondial