Stories

Keindahan Laut dalam Liontin Berlian Oceano

Image-3

Setiap wanita tentu ingin terlihat sempurna, bukan? Anda tak perlu bingung, karena cara mudah yang dapat dilakukan untuk mendapatkan penampilan sempurna adalah memakai perhiasan berlian asli. Jangan ragu untuk menambahkan aksesoris seperti cincin, kalung, gelang, hingga liontin berlian modern untuk tampilan Anda. Nah, ada kabar bahagia bagi Anda yang sedang mencari perhiasan berlian wanita untuk mengelevasi gaya.

Mondial sebagai salah satu brand perhiasan premium yang mengedepankan kemewahan dan sisi artistry dalam setiap produknya meluncurkan koleksi perhiasan terbaru mereka tahun ini. Bertajuk “Fantasy Collection”, Mondial ingin menampilkan sebuah terobosan baru, yaitu sebuah perhiasan yang memiliki desain 3D. Dikerjakan oleh tangan-tangan ahli dengan detail yang memukau. Fantasy Collection dibuat dengan material berkualitas terbaik — seperti white diamond, pearl, colour diamond, hingga precious stone.

Fantasy Collection terinspirasi dari elemen alam dan hewan, salah satu serinya yang cukup unik adalah seri “Oceano”. Sesuai dengan namanya, Oceano terinspirasi dari bentuk-bentuk animal in ocean yang cantik dan unik, seperti bentuk seahorses, nemo fish, hingga penyu. Lebih detail tentang koleksi Oceano, check this out!

Beauty In Seahorses

seahorse

Liontin berlian model terbaru ini terbuat dari 95 butir round shape diamonds dengan tingkat warna dan kejernihan F-VVS 0,373 carats, 105 butir round shape diamonds 1,740 carats, dan 1 buah baroque pearl 26,780 carats.

Baroque pearl adalah mutiara dengan bentuk tidak bulat, cenderung tidak beraturan. Umumnya baroque pearl berbentuk bulat curved, pinch, atau mirip gumpalan. Anda bisa menemukan baroque pearl white rose gold pada liontin berlian asli berbentuk seahorse ini di bagian leher dan perutnya.

Nuansa ocean semakin kental dengan adanya detail ganggang hijau yang biasanya menjadi tempat hidup seahorse. Tak hanya cantik sebagai liontin yang tersemat indah di leher jenjang Anda, perhiasan berlian wanita ini bisa Anda gunakan sebagai bros di kerah blazer, blouse, atau scarf.

Nemo in Elegant Way

nemo

Siapa yang tak tahu Nemo? Ia adalah ikan ikonik yang merupakan karakter dalam sebuah film. Jika selama ini Nemo memiliki image yang cute dan menggemaskan, Mondial mengubahnya menjadi sosok yang lebih elegan dalam seri Oceano ini.

Liontin berlian modern yang juga dapat difungsikan sebagai bros ini terbuat dari 142 round colour diamonds 1,320 carats. 51 butir round shape diamonds color F-VVS 0,317 carats, dan 1 white rose gold baroque pearl 36,500 carats. Keanggunan liontin Nemo ini bukan hanya berasal dari susunan berlian yang membentuk tubuhnya, tetapi juga sentuhan detail terumbu karang — dengan material white rose gold.

Meski bentuknya unik, Anda tidak akan kehilangan sisi elegan dan mewah saat memakai perhiasan berlian wanita ini sebagai liontin maupun aksesoris bros.

Luxurious Tortoise 

PDT-H19004299-A1x-edit

Hewan terakhir yang menjadi inspirasi pada seri Oceano ini adalah penyu. Siapa sangka penyu yang memiliki bentuk asli lucu, dengan dominasi warna gelap bisa diinterpretasikan menjadi sebuah perhiasan yang mewah oleh Mondial.

Luxurious tortoise pendant ini dibuat dengan frame dengan material white rose gold, bertabur 64 round shape diamond color F-VVS 0,429 carats, 28 round colour diamond 0,321 carats. Kombinasi antara white rose gold frame dan pemilihan detail susunan colour diamond menghadirkan bentuk tortoise yang mewah dan memukau. Memakainya sebagai liontin atau bros, bisa membuat tampilan elegance in simple way.