Stories

Kemewahan Kalung Berlian Istimewa MONDIAL Sungguh Berbeda dari yang Lain

jsgdfj

Setiap wanita tentu menyukai tampilan yang mewah dan menawan, termasuk pada perhiasan kalung berlian istimewa. Kilauan berlian yang dazzling dan sophisticated membuat hati setiap wanita luluh. Dari sekian banyak perhiasan kalung yang ada, kalung berlian istimewa MONDIAL adalah yang terbaik, dan selalu jadi incaran penggemar perhiasan. Pasalnya, MONDIAL sebagai rumah perhiasan ternama sejak 1979 selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya.

Melalui koleksi perhiasan terbaiknya, MONDIAL tak hanya fokus pada kreasi desain perhiasan, namun juga dalam kualitas bahan material terbaik dari seluruh dunia yang digunakan di setiap lini perhiasannya. MONDIAL merefleksikan kemewahan, kemapanan, dan sisi profesional wanita yang gemar tampil elegan dan modis.

MONDIAL melalui perhiasan terbarunya, Azure collection, mengangkat sisi kemewahan yang modern dan futuristik. Koleksi kalung berlian istimewa MONDIAL sangat unik dan tentunya berbeda dari yang lain. Koleksi perhiasan yang kaya emas putih, berlian dan batu safir biru yang disematkan; membuat setiap orang terpana.

Azure Collection, Rangkaian Perhiasan Spesial dari MONDIAL

Azure Collection merupakan koleksi perhiasan yang menandai momentum penting mewakili pengalaman panjang MONDIAL selama 43 tahun mengolah permata. Koleksi perhiasan kali ini dirancang sangat mewah dengan perpaduan batu safir biru dan sentuhan gaya Art Deco.

Mengapa blue sapphire? Bertepatan dengan #MondialAnniversary pada September lalu, MONDIAL memilih batu safir biru menjadi pusat perhiasan pada koleksi spesialnya. Hal ini karena blue sapphire merupakan September birthstone, sekaligus sebagai batu permata yang exceptional karena daya tahan dan keindahannya yang luar biasa.

Safir biru diyakini menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Diambil dari bahasa Yunani sappheiros, berarti ‘bright blue stone’, yang melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Safir merupakan batu permata berharga selama berabad-abad lalu, dan sangat populer di kalangan bangsawan Abad Pertengahan.

Perhiasan dalam #AzureCollection memiliki karakteristik yang mencerminkan kekaguman akan kerapian geometris dalam balutan gaya Art Deco. Dengan ciri kerapian sudut geometris melalui garis-garis presisi, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier, Art Deco menjadi inspirasi MONDIAL dalam merancang koleksinya kali ini. Gaya Art Deco diterjemahkan dalam desain perhiasan dengan bentuk geometris dan garis-garis sederhana, yang ditonjolkan oleh batu permata berpotongan baguette dengan tatahan yang menawan.

Paduan harmonis antara potongan berlian dan batu blue sapphire menambah keindahan kalung berlian istimewa dalam Azure collection. Dengan sentuhan desain Art Deco, perhiasan bertatahkan berlian ini menjadi lebih spesial untuk merayakan MONDIAL anniversary. Karenanya, Azure collection dari MONDIAL memiliki keindahan tiada tara, dan sangat berbeda dari yang lainnya.

Jika Anda menyukai kalung dengan pendant, koleksi kalung berlian istimewa di Azure collection berikut ini cocok jadi pilihan. Kalung pendant berbentuk persegi berpola khas Art Deco ini tampil magnificent; dengan paduan white gold, 7 butir round sapphire, 8 baguette sapphire dan diamond 2,137 carat.

azureeeeeeeeeess

Model Kalung Berlian Istimewa dari Azure Collection

Kalung Berlian Istimewa Terbaik Persembahan MONDIAL

Berikut ini kurasi kalung berlian istimewa klasik dari MONDIAL yang selalu jadi one of a kind!

Salah satu model kalung berlian istimewa yang tidak boleh Anda lewatkan adalah kalung koleksi Illustro dengan white gold 18 karat, dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS. Dengan berat emas 44,865 gram, kalung ini tampil sangat mewah dengan 55 butir round MEC diamond 16,4 carat yang penuh pesona.

kih

Model Kalung Berlian Istimewa Bertabur Berlian yang Elegan

Rekomendasi kalung berlian istimewa berikutnya yang patut Anda miliki, yakni kalung dengan white gold 18 karat dengan berat emas 44,865 gram.  Model kalung berlian istimewa ini sempurna untuk menghiasi penampilan Anda yang mewah dan glamor. Dipermanis dengan diamond round MEC, pear, dan marquise total 24,62 carat menjadikan Anda tampil memukau dan #ImDifferent.

image-9

Kalung Berlian Istimewa koleksi Illustro dari MONDIAL dengan Round MEC, Pear, dan Marquise Diamonds

Kalung berlian istimewa terbaik lainnya tak boleh dilewatkan yakni keindahan diamond  white gold necklace dengan berat emas 44,055 gram ini. Kilauan butiran berlian senilai 14,025 carat berjenis round MEC, dan baguette; yang membuat tampilan Anda kian mewah, modern, dan tiada tara.

ksdhf

Rekomendasi Kalung Berlian Istimewa dari MONDIAL

Perayaan Gifting Season dengan Liontin Berlian dari MONDIAL

Khusus merayakan gifting season di penghujung tahun ini, Anda bisa mendapatkan hadiah liontin menawan dengan promo Gift with Purchase dari MONDIAL. Liontin berlian ini dilengkapi dengan 47 butir diamond 0,005 carat, berat emas +-5,572 gram, dan 20 butir sapphire 0,14 carat.

outa

Kalung Berlian Istimewa Terbaik MONDIAL Bertabur Safir Biru dan Berlian

Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan mendapat hadiah liontin berlian dengan taburan 11 butir diamond total 0,043 carat dan emas +-2,471 gram.

swan

Kalung Berlian Istimewa MONDIAL Menjelang Gifting Season

Jangan lewatkan kesempatan ini, dan segera kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat Anda. Butik MONDIAL menyuguhkan atmosfer rumah perhiasan mewah, termasuk kalung berlian istimewa yang beda dari yang lain. Anda juga dapat mengunjungi situs website MONDIAL atau Instagram MONDIAL untuk mengetahui koleksi terbarunya!

 

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#alliwantismondial