Stories

Lady Arc: Perhiasan Berlian Wanita Model Terbaru

perhiasan-berlian

MONDIAL merilis koleksi MONDIAL Anniversary pada bulan November 2021 ini. Koleksi MONDIAL Anniversary memberi kesempatan bagi MONDIAL untuk mengingat kembali masa-masa awal bagaimana setiap perhiasan berlian mewah didesain, termasuk  bagaimana MONDIAL menciptakan karya-karya yang menjadi masterpiece. Salah satu seri dari koleksi MONDIAL Anniversary tersebut adalah Lady Arc.

Pada koleksi MONDIAL Anniversary ini, MONDIAL menggabungkan elemen-elemen dari produk terlaris saat ini dan menggunakan elemen-elemen tersebut dalam koleksi perhiasan berlian asli terbarunya. MONDIAL menekankan pada penggunaan berlian fancy shape sebagai fokus detilnya. Desain ini bertujuan untuk menciptakan estetika modern yang baru.

Makna yang Mendalam

Tampilan berlian yang mewah bukan hanya lambang kejayaan semata. Lebih dalam lagi, berlian itu sendiri terbuat dari salah satu material paling keras di bumi. Bahkan, tidak ada yang bisa menghancurkan berlian kecuali berlian itu sendiri. Hal itu terjadi karena berlian terbentuk dari karbon yang mendapatkan tekanan dari dalam bumi selama berjuta-juta tahun yang hingga akhirnya mengeras. Selain keras, berlian memiliki bentuk yang indah dengan tampilan yang berkilau.

Tak heran bila pada akhirnya berlian menjadi bagian dari perhiasan mewah yang memiliki makna tersendiri. Salah satunya misalnya penggunaan cincin berlian untuk ikatan pernikahan maupun pertunangan sebagai lambang cinta yang abadi. Berlian juga digunakan dalam bentuk perhiasan lainnya selain cincin, yang umum misalnya pada anting-anting dan liontin berlian. Pendant dengan deretan batu berlian hadir untuk mempercantik penampilan wanita yang memakainya.

Lady Arc yang Terinspirasi Mahkota

MONDIAL hingga saat ini banyak mendesain perhiasan berlian mewah dengan bentuk yang beragam, modern, dan tidak ketinggalan jaman. Salah satu seri dari koleksi MONDIAL Anniversary ini adalah Lady Arc, seri yang terinspirasi dari mahkota. Model terbaru ini melambangkan bagaimana MONDIAL menjunjung tinggi keindahan perhiasan berlian asli. MONDIAL bertekad untuk memberikan desain cantik yang dapat dipadupadankan dengan perhiasan mewah lainnya.

cincin-perhiasan-lady-arc

Cincin perhiasan berlian asli Lady Arc, MONDIAL

liontin-lady-arc

Liontin Lady Arc perhiasan berlian mewah MONDIAL

Nama yang cantik dari seri ini juga terwujud pada masing-masing perhiasannya, yakni pada desain perhiasan berlian mewah berupa cincin berlian wanita, liontin (pendant), dan anting-anting berlian yang memesona.

Menggunakan berlian berpotongan marquise, seri Lady Arc menjadi perhiasan berlian wanita model terbaru yang mempunyai desain unik dan elegan. Misalnya, Lady Arc Earrings dalam nuansa rose gold dan white gold dengan berlian Marquise yang memiliki berat 1.017 carat. Kemudian, ada pula liontin dalam nuansa rose gold dan white gold dengan berlian Marquise seberat 0.365 carat.

Dalam seri Lady Arc ini, kerangkanya dibuat dari emas putih atau bahkan perpaduan emas putih dengan emas kuning yang memberikan kesan elegan. Bagian utama yang mempercantik anting-anting ini berupa susunan batu berlian yang menyerupai mahkota.

Anda dapat memberikan seri terbaru ini sebagai hadiah anniversary bagi pasangan tercinta. Selain itu, setiap seri perhiasan berlian bersertifikat dan berkualitas dari MONDIAL ini juga bisa Anda koleksi untuk menjadi bagian dari gaya fesyen Anda. Detail perhiasan berlian mewah ini dapat Anda lihat melalui website MONDIAL atau Instagram MONDIAL.

 

#AnniversaryCollection #Mondial #ImDifferent