Stories

Membaca Kepribadian Pasangan melalui Caranya Memakai Cincin Pria

mens2

Ada banyak cara untuk membaca kepribadian pasangan, salah satunya dengan bagaimana pasangan Anda memakai cincin pria. Cincin menjadi perhiasan yang tak hanya dipakai wanita, tapi juga oleh pria. Bukan hanya untuk melengkapi penampilan saja. Rupanya, mengenakan cincin pria di jari tertentu dapat menginformasikan sesuatu.

Bagaimana pasangan Anda menggunakan cincin pria, baik itu di jempol, telunjuk, jari tengah, jari manis, maupun kelingking, bisa memberikan arti tertentu, seperti tentang kepribadiannya. Simak ulasan berikut.

  1. Jari kelingking

Kini, banyak pinky ring atau cincin pria khusus yang dibuat untuk jari kelingking. Kabarnya, pinky ring atau cincin yang dikenakan di jari kelingking cukup populer bagi para pria yang ingin membuat pernyataan khusus. Kelingking bisa Anda kaitkan ke astrologi yang mewakili Merkurius, yakni kecerdasan dan kemampuan untuk membujuk orang lain.

  1. Jari manis

Sama seperti wanita, sebagian besar pria yang menikah mengenakan cincin kawin di jari manis. Dalam astrologi, jari manis sering dikaitkan dengan bulan yang melambangkan romantisme dan kreativitas.

  1. Jari tengah

Memakai cincin emas pria dengan berlian di jari tengah cukup jarang dilakukan. Mungkin ada beberapa orang yang menganggap pemakaian cincin di jari tengah kurang nyaman karena menghalangi jari telunjuk untuk melakukan aktivitas. Meski demikian, cincin di jari tengah memberikan kesan berani dan maskulin. Dalam astrologi, jari tengah dikaitkan dengan Saturnus yang melambangkan keseimbangan dan tanggung jawab.

  1. Jari telunjuk

Konon menurut seni palms reading, jari telunjuk melambangkan kepemimpinan dan ambisi. Maka dari itu, orang yang kerap memakai model cincin pria di jari telunjuk mencerminkan harga diri, kepercayaan diri, dan kepemimpinan.

  1. Ibu jari

Cincin yang dikenakan di ibu jari kabarnya melambangkan kekayaan dan pengaruh yang kuat. Meski jarang dikenakan di Indonesia, namun di budaya lain, cincin pria di ibu jari cukup populer digunakan. Lebih disarankan mengenakan cincin bulky untuk ibu jari agar mengimbangi ketebalan ibu jaril.

Itulah berbagai kepribadian pria yang bisa ditebak melalui cara pasangan Anda memakai cincin pria. Meski tak semuanya akurat, namun informasi tadi tentunya sangat menarik diketahui untuk Anda yang penasaran.

Jika Anda sedang mencari koleksi perhiasan berlian pria yang bisa dijadikan hadiah kepada pasangan, Men’s Jewellery MONDIAL adalah pilihan sempurna untuk menambah koleksi cincin prianya.

Cincin Emas Pria Bertabur Berlian di Men’s Jewellery MONDIAL

Ini adalah salah satu koleksi cincin emas pria bertatahkan berlian yang cocok untuk pasangan Anda. Tampil menawan dan eksklusif, cincin ini memiliki model yang bulky sehingga cocok dikenakan para pria untuk mengimbangi ketebalan jari.

mens2

Cincin Pria yang Maskulin di Men’s Jewellery MONDIAL

Anda juga bisa memilih cincin pria emas putih dengan berlian di koleksi berikut. Bernuansa yellow gold, tampilannya makin menonjol dengan kombinasi kilau berlian yang begitu nyata. Cocok untuk pasangan Anda yang gemar tampil beda di tiap kesempatan.

Satu lagi dari koleksi Men’s Jewellery MONDIAL, cincin dengan nuansa white gold ini dilengkapi butiran permata yang cocok dikenakan untuk berbagai kesempatan. Model cincin pria elegan ini memberi kesan maskulin dan unique ketika dikenakan.

Selain cincin pria untuk pasangan, Anda juga harus melengkapi koleksi cincin wanita terbaru MONDIAL yang bisa menunjang penampilan.

Lengkapi Juga Koleksi Perhiasan Anda dengan Cincin Berlian MONDIAL!

Salah satu koleksi perhiasan #MONDIAL yang cocok untuk lengkapi momen akhir tahun Anda adalah #Azurecollection. Seri perhiasan mewah kaya berlian dan safir biru yang memukau, koleksi ini dirancang untuk menonjolkan sisi keanggunan yang anti-tradisional bagi setiap wanita yang gemar tampil #ImDifferent. 

Memiliki karakteristik desain Art Deco yang menawan dengan kerapian geometris, perhiasan di Azure collection terdiri dari berbagai pilihan kalung, anting-anting, cincin, liontin, dan bangle. Dengan perpaduan berlian, safir biru, dan potongan presisi khas Art Deco, koleksi ini tampil penuh pesona dengan keindahan yang tiada tandingnya.

Azure Collection menggunakan blue sapphire di setiap koleksi perhiasannya. Selain sebagai batu permata dengan ketahanan terbaik kedua setelah berlian, safir diyakini menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Azure Collection merupakan perhiasan yang sempurna untuk menyambut momen liburan dan perayaan akhir tahun dengan desainnya yang mewah dan sophisticated!

Ini adalah salah satu rekomendasi cincin yang layak dimiliki. Keindahan desain cincin berbentuk lingkaran ini dikelilingi 44 pieces round sapphire yang menawan. Sempurna untuk membuat tampilan Anda semakin semarak di akhir tahun!

Cincin Berlian dan Safir di Azure Collection

Ada pula cincin bertatahkan berlian dengan desain unik berikut ini. Berbentuk spiral, cincin berlian dan safir biru mampu pancarkan kemewahan yang sempurna untuk setiap penampilan.

sjdg

Cincin Kaya Berlian dan Safir Biru Azure MONDIAL

Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada model cincin berlian lainnya yang berbentuk geometris dengan round dan baguette sapphire. Sudut tajam dan garis presisi semakin menawan dengan berlian round, marquise, dan pear cutting yang spesial.

azzure-coll-3

Model Cincin Berlian Azure Collection

Tak hanya koleksi Azure yang kaya safir biru, Anda juga bisa memilih cincin dari Gala Collection MONDIAL. Cincin dengan desain menyerupai kipas ini tampil begitu menawan dengan berbagai bentuk fancy shape diamond. 

ring-kipas

Cincin Mewah di Koleksi Gala

Rayakan Gifting Season dengan MONDIAL!

Untuk Anda para pencinta perhiasan #alliwantismondial, rayakan kebahagiaan akhir tahun dengan MONDIAL Exclusive Gift! Kunjungi butik MONDIAL dan raih kesempatan memiliki  hadiah liontin berlian dengan pembelian perhiasan Anda (sesuai syarat dan ketentuan berlaku).

Masih dengan kilau safir biru yang menawan, Anda bisa dapatkan hadiah liontin berlian mewah dengan desain berbentuk pita khas MONDIAL ini. Dilengkapi 47 butir berlian dan 20 butir safir biru, liontin dengan berat emas 5,572 gram ini bisa jadi hadiah yang istimewa di akhir tahun Anda!

hjvcd

Liontin Berlian dari MONDIAL

Ada pula liontin berlian berbentuk angsa untuk Anda yang menyukai tampilan #ImDifferent. Liontin unik nan elegan ini dilengkapi kilauan 11 pieces diamond dengan berat emas 2,471 gram yang memukau.

swan

Keindahan Liontin Berlian Bentuk Angsa khas MONDIAL

Segera kunjungi butik MONDIAL dan pilih perhiasan berlian favorit, termasuk koleksi Men’s Jewellery untuk pasangan Anda, Azure Collection yang kaya safir biru dan MONDIAL Dreams yang sangat menawan. Cek website MONDIAL dan follow Instagram @mondial  untuk tahu rekomendasi perhiasan lainnya!

 

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#alliwantismondial