Stories

Model Kalung Berlian Terbaru Winter 2021

mondial11

Tren perhiasan 2021

Tahun 2021 yang masih diselimuti pandemi COVID-19 tidak menghentikan gerak fashion global. Tren model kalung berlian terbaru hadir untuk mewarnai hari-hari trendsetter, tak terkecuali model perhiasan berlian terbaru di akhir tahun ini. Berikut ini tren perhiasan kalung berlian terbaru yang marak di akhir tahun ini.

Kalung panjang berliontin

Berbeda dengan musim gugur tahun sebelumnya yang mengusung model kalung choker yang ketat di leher, tren kalung pada tahun 2021 justru kembali pada kalung panjang berliontin. Selain memberi kesan feminin, kalung model terbaru ini juga memberi kesan manis bagi para pemakainya.

Perhiasan model rantai

Memasuki tahun 2021, perhiasan model terbaru menggunakan model rantai yang besar. Bentuk rantai itu digunakan untuk perhiasan kalung maupun gelang baik untuk kaki maupun tangan. Kesan klasik pada model kalung terbaru ini menjadikan pemakainya terlihat lebih anggun.

Perhiasan dengan manik-manik berwarna

Selain model rantai yang tebal, tahun 2021 juga diramaikan dengan model perhiasan klasik dengan manik-manik berwarna. Gemerlap warna-warna cerah membuat Anda akan terlihat mencolok di tengah keramaian!

Perhiasan bola-bola logam

Tidak hanya model kalung rantai yang berukuran besar, bola-bola logam berukuran besar juga meramaikan dunia fashion tahun 2021. Dengan gaya yang tegas, bola-bola logam besar yang menghiasi leher Anda akan menjadi pusat perhatian.

Perhiasan dengan warna-warna mencolok

Tahun 2021 juga semakin meriah dengan tren perhiasan dengan warna-warna cerah dan mencolok. Bahannya tidak hanya menggunakan manik-manik warna-warni tetapi juga liontin-liontin dengan warna yang semarak.

MONDIAL juga tidak ketinggalan menyemarakkan tren perhiasan di tahun 2021. Melalui MONDIAL Anniversary, rangkaian perhiasan berlian asli dan mewah dengan jumlah total 84 varian produk telah diluncurkan.

Model kalung berlian asli mewah terbaru yang cukup memukau diantaranya adalah Jubilee Series dan Hilarity Series. Keduanya menghadirkan berlian asli yang membawa kemegahan bagi wanita yang memakainya. Seri Jubilee misalnya, kalung berlian mewah dan gelang berlian mewah ini terinspirasi dari deretan bintang di langit. Dapat diartikan, bintang-bintang itu menjadi pencapaian MONDIAL yang menjadi kebanggaan tersendiri.

Jubilee-Necklace

Jubilee, Model kalung berlian terbaru dari MONDIAL

Jubilee Series hadir dengan model kalung terbaru dari MONDIAL dan gelang berlian mewah. Kilaunya terinspirasi dari gemerlap bintang hadir dengan nuansa white gold. Jubilee set hadir dengan berlian mewah Marquise dan Oval.

Selain itu, ada pula tampilan eksklusif dari koleksi MONDIAL Anniversary yakni Hilarity Series. Untaian berlian oval menjadi simbol cita-cita pencapaian di masa depan. Kalung berlian asli seri Hilarity ini hadir dengan material white gold dan berlian oval. Kalung berlian mewah ini memiliki berat hingga 9.126 carat.

Hilarity-Necklace

Kalung berlian mewah Hilarity dari MONDIAL

Kedua seri ini hadir menambah jajaran koleksi MONDIAL dan diharapkan untuk menjadi masterpiece. MONDIAL Anniversary juga diharapkan bisa menggabungkan elemen-elemen dari produk-produk terlaris dalam jajaran koleksi terbaru. Bentuk berliannya yang fancy, menambah keanggunan penampilan wanita.

Anda dapat memberikan dua seri terbaru ini sebagai hadiah anniversary bagi pasangan tercinta. Bisa pula menambah koleksi perhiasan mewah Anda dengan dua seri model kalung berlian terbaru simple dan elegan. Detail perhiasan berlian mewah ini serta harganya dapat Anda lihat melalui website MONDIALatau Instagram MONDIAL.

 

#Mondial #ImDifferent  #AnniversaryCollection #Kadoanniversary #modelkalungberlianterbaru #  #kalungberlianmewah #kalungberlianasli #modelkalungberlianaslimewahterbaru