Stories

Mondial Luncurkan Koleksi Perhiasan Millenials Bernama Mondial Dreams

MONDIAL Jeweler brand perhiasan premium dari PT Central Mega Kencana meluncurkan MONDIAL Dreams untuk menggapai market yang lebih luas. MONDIAL Dreams hadir Memberikan sentuhan glamour kepada kaum millenials yang mulai menyadari kebutuhan perhiasan berlian sebagai penunjang penampilan dan rasa percaya diri.

Jenny Prasojo selaku General Manager MONDIAL Jeweler mengatakan “Peluncuran koleksi Mondial Dreams pada dasarnya ditujukan untuk wanita muda yang sudah menggemari perhiasan bahkan mengerti berlian lebih dalam namun selalu beranggapan bahwa koleksi-koleksi Mondial ini desainnya lebih cocok untuk orangtua-nya karna terlihat old fashioned.” Lebih lanjut Jenny menjelaskan bahwa “Jauh sebelum kami luncurkan Mondial Dreams, kami mengadakan survey kecil kepada beberapa wanita-wanita muda penggemar perhiasan berlian dan kami simpulkan bahwa usia yang masih tergolong aktif yang dalam satu hari memiliki banyak kegiatan menginginkan perhiasan yang berdesain lebih dinamis, simple, namun trendy dan fashionable dalam berbagai occasion namun sama sekali tak mengurangi value berlian untuk mendukung penampilannya dengan maksimal."

Seri koleksi MONDIAL Dreams hadir dalam beberapa rangkaian perhiasan berupa; Ilussion Ring, Ear Cuff, Bangle, and Collar Necklace. Dari segi design koleksi-koleksi ini menawarkan penyegaran yang belum pernah diaplikasikan pada karya perhiasan MONDIAL.

Koleksi Ilusion Ring menawarkan cincin dengan bentuk Simple Geometric European (Bold Shank) yang terinspirasi dari bentuk geometris, perpaduan gaya minimalis dan European style. Terdiri dari 6 pieces baguette diamond sebagai Center stone yang dikelilingi round diamond dengan total sebesar 0.66 carat hadir dengan perpaduan emas berwarna white dan rose gold.

Ilusion Ring Collection

Sunflower Seed Bangle terinspirasi dari biji bunga matahari tercermin melalui tampilan pear shape diamond yang hadir di sela-sela dua baris round shape diamond sebesar 2.43 carat dengan warna white gold. Bangle ini tampil manis di pergelangan siapapun wanita yang memakainya sehingga kilauan refleksi cahayanya memberikan pancaran aura yang sempurna.

Sunflower Seed Bangle

Koleksi yang menjadi must have items pada line-up perhiasan MONDIAL Dreams adalah Collar Necklace, ini merupakan pertama kalinya MONDIAL mendesain sebuah kalung yang sedang trend di kalangan anak muda dan dikenakan beberapa selebriti dan stylist ternama di Indonesia. Collar Necklace merupakan sebuah kalung yang melekat di badan dan letaknya di bagian leher. Terinspirasi dari arti persahabatan (friendship) terutama bagi kaum millennials yang mengutamakan kebersamaan untuk saling berbagi keceriaan, kesenangan dan saling melengkapi. Koleksi ini dihadirkan khusus untuk mereka yang berani tampil beda dan ekspresif

Terdiri dari dua jenis kalung yaitu Half-Tennis Round dan Mixed Shape Round & Marquise dimana letak perbedaannya adalah dari segi pemilihan diamondnya. Koleksi Half-Tennis Round terdiri dari rangkaian round shape diamond dengan bagian kawat emas yang membentuk lingkaran menyesuaikan bentuk leher (elastis).

Half-Tennis Round

Untuk koleksi Mixed Shape Round & Marquise terdiri dari rangkaian round shape diamond yang dikombinasikan dengan marquise shape diamond menimbulkan kesan lebih bergaya untuk para wanita muda. Kedua kalung tersebut dapat dikenakan sendiri dan untuk tampilan lebih dramatis dan bergaya dapat dipadukan dengan beberapa jenis kalung lain.

Dalam peluncuran koleksi MONDIAL Dreams yang berlangsung di Plaza Senayan, MONDIAL Jeweler mengundang Josh The Magic Man yang menyuguhkan aksi sulap yang atraktif serta berbagai games interaktif seperti Hammer Games, Claw Machine dan Mixologies. Selain mengundang customer setia MONDIAL Jeweler acara ini juga dihadiri rekan-rekan media dan juga beberapa influencer ternama ibukota. Di akhir acara pengunjung MONDIAL Plaza Senayan juga menyaksikan secara langsung koleksi MONDIAL Dreams melalui event Jewellry Show.

Koleksi Mondial Dreams akan tersedia di gerai Mondial Jeweler Plaza Senayan, Plaza Indonesia dan Plaza Senayan.