Stories

Nyatain Cinta Jadi Luar Biasa dengan Model Cincin Lamaran Terbaru

shutterstock-1012803595

Berlian dipopulerkan pada tahun 1947 oleh sebuah perusahaan berlian De Beers. De Beers menjadikan berlian sebagai sebuah fenomena dengan tagline campaign iklan mereka “a diamond is forever”. Campaign ini populer banget, sehingga bisa mengubah cara dunia melihat sebuah berlian. Banyak yang orang yang mulai sadar akan estetika kecemerlangan sebuah berlian dan chemistry berlian yang nggak bisa dipisahkan sebagai permata sempurna untuk melambangkan komitmen sebuah pernikahan, dan everlasting love. Nggak heran, dong, kalau sekarang ini cincin berlian selalu diidentikkan dengan model cincin lamaran?

Koleksi Cincin Lamaran Berlian “Brilliant Rose”

Tak ingin terkesan terlalu tradisional atau unik? Kamu harus kenalan dengan koleksi cincin berlian wanita Brilliant Rose dari Miss Mondial. Ini adalah cincin berlian asli spesial yang nggak bakal kamu temukan pada brand perhiasan lainnya.

Apa yang membuatnya begitu spesial? Cincin lamaran terbaru Miss Mondial ini tampil menawan dengan irisan kesempurnaan yaitu 66 facet pada setiap butirnya, 9 facet lebih banyak dari berlian biasa. FYI, facet pada berlian adalah bidang-bidang cermin datar yang membentuk tubuh berlian sehingga saat ada cahaya yang menyinari berlian, facet-facet ini akan memantulkannya. Facet tambahan Brilliant Rose berperan untuk mengoptimalkan dan memaksimalkan pantulan cahaya sehingga warna yang dihasilkan oleh Brilliant Rose terlihat 1 tingkat lebih tinggi dari warna aslinya.

Cincin lamaran Brilliant Rose ini hadir dengan desain solitaire klasik, namun dengan sentuhan detail-detail yang unik. Kamu bukan cuma akan menemukan berlian Brilliant Rose pada cincin lamaran terbaru Miss Mondial ini, tetapi juga tambahan rubi sebagai precious stone berwarna merah yang disematkan di bagian dalam sisi cincin.

Brilliant Rose terinspirasi dari gambar bunga mawar (Rosace) yang terukir pada kaca patri jendela Gereja Katedral Notre Dame di Paris. Cincin lamaran Brilliant Rose hadir dengan kesempurnaan dan desain yang elegan, keindahan, dan artistiknya begitu sempurna.

Ada 5 cincin berlian Brilliant Rose dari Miss Mondial yang bisa kamu pilih, kelimanya hadir dengan desain klasik modern, pasti bikin kamu jatuh cinta.

Celestial

qwq

Cincin lamaran terbaru ini hadir dengan perpaduan white gold dan rose gold 3.9 gram. Keindahannya didukung dengan rentetan 20 butir berlian 0,006 carat di sisi kanan-kiri band. Di tengah cincin tersemat berlian Brilliant Rose 0.3 carat, tak ketinggalan precious stone ruby 0.022 carat.

Infini

qaa

Memiliki bentuk mewah, detail yang rumit, Infini dibuat dari white gold serta rose gold 4.32 gram yang mewah berbentuk bulat sempurna pada sisi dalam cincin. Satu butir berlian Brilliant Rose 0.3 carat dipercantik dengan tampilan 6 butir precious stone ruby seberat 0.019 carat.

Divina

df

Divina dilengkapi dengan sebutir berlian Brilliant Rose 0.3 carat. Pada kedua sisinya tersemat dua buah ruby precious stone masing-masing 0.022 carat dan 24 butir berlian seberat 0.005 carat yang menjadikan cincin ini sebagai karya abadi dan berharga. Kemurnian Divina ring hadir dalam sentuhan white gold 3.5 gram.

Elysia

cc

Elysia memiliki tampilan white gold dan rose gold 4.32 gram sebagai aksen pada penopang sebuah berlian utama seberat 0.3 carat serta kilauan 6 butir precious stone ruby 0.024 carat yang menambah kilaunya semakin cemerlang.

Seraphine  

233

 

Cincin ini terinspirasi dari keanggunan malaikat yang terpadu dalam white gold dan rose gold 3.75 gram. Detail ukiran lace mampu menunjukkan keanggunan, feminitas, dan kecantikan pemakainya. Terdapat 56 butir pada dua baris berlian seberat 0.006 carat di sisi kanan-kiri. Halo setting menopang berlian Brilliant Rose 0.3 carat yang tersemat di tengah cincin. Elegansi yang ditonjolkan cincin lamaran ini didukung oleh 2 ruby precious stone 0.023 carat.

Kamu bisa nemuin koleksi lengkap cincin lamaran “Brilliant Rose” di gerai Miss Mondial di kotamu, atau dengan mengunjungi website Miss Mondial. Cek juga koleksi perhiasan berlian Miss Mondial lainnya di Official Instagram Miss Mondial.