Stories

Pikat Hati Doi buat Tunangan dengan Kata-Kata Ini

8

Tunangan maupun menikah itu bukan hanya perihal mengucapkan janji setia antara satu sama lain. Sebuah pernikahan merupakan momen sakral dan agung bagi pasangan dengan tujuan komitmen seumur hidup. Pernikahan juga jadi sebuah momen penting dalam hidup para pasangan yang harapannya bisa bertahan selamanya. Ups, tapi sebelum masuk ke jenjang pernikahan, kamu butuh keberanian untuk melamar si doi. Biar momen lamaran kamu romantis tapi nggak cheesy, nih ada 5 kata-kata jitu yang bisa kamu pakai.

5 Kata Jitu yang Bisa Kamu Pakai di Momen Lamaran

  1. Ungkapan harapan dan doa

"Aku sudah menunggu saat ini untuk waktu yang lama. Untuk mengatakan ini, aku butuh banyak waktu. Mempertimbangkan segala hal yang mungkin terjadi. Bermunajat pada Tuhan untuk menentukan pilihan yang paling tepat. Berkali-kali kutanya pada hatiku sendiri. Sudah tepatkah pilihanku? Dan berkali-kali pula jawabanku tetap sama, itu kamu. Will you marry me?"

  1. Aku sudah melihat semua kekuranganmu

"Aku yakin kau orang yang tepat untuk mendampingiku. Kau telah melihat semua kekuranganku tapi tetap mencintaiku. Hingga tak ada satu pun wanita di luar sana yang mampu sepertimu." (It's Okay, That's Love - Jang Jae Yeol)

  1. Melakukan yang terbaik untuk yang dicintai

“Satu-satunya hal yang bisa kujanjikan padamu saat ini adalah hatiku yang tulus. Akan kulakukan yang terbaik untuk mencintaimu dengan cara yang sama seperti hari ini seumur hidupku” (VIP - Park Sung Joon)

  1. Izinkan aku jadi yang terbaik

“Kamu berhak mendapatkan yang terbaik, seseorang yang mendukungmu tanpa batas, yang membiarkanmu tumbuh tanpa batas, dan mencintaimu hingga akhir. Maukah kamu mengizinkan aku untuk menjadi orangnya?”

  1. Menikah tanpa harus dijodohkan

“Ayo menikah. Dari pada dijodohkan, aku cuma ingin melamar wanita yang aku ingin habiskan sisa hidupku bersama.” (Princess Hours - Goong)

  1. Pasanganmu adalah rumahmu

“Selalu ada seseorang yang menunggumu di rumah, menghabiskan waktu bersama sepanjang hari tanpa ada orang yang membicarakan. Aku rasa itulah sebuah pernikahan yang ingin segera kulakukan bersamamu” (Discovery of Love - Nam Ha Jin)

Pilihan Cincin Tunangan Terbaik saat Momen Lamaran

Pilih kata-kata yang romantis, sudah. Nah, kemudian jangan lupakan cincin tunangan sebagai elemen penting dalam momen ini. Cincin tunangan berlian adalah wujud ungkapan dari keseriusan kamu untuk mengajaknya hidup bersama. Berikan diamond engagement ring terbaik untuk wanita tercantik, seperti dari koleksi Brilliant Rose yang dikeluarkan Miss Mondial.

sddc

 

Celestial

Cincin engagement Celestial dilengkapi dengan satu butir berlian Brilliant Rose 0.3 carat, 20 butir berlian pelengkap masing-masing 0.006 carat, dan dua buah ruby precious stone 0.022 carat. Cincin ini akan sangat tepat menjadi cincin lamaran, it looks elegant dan pastinya bikin pasanganmu berseri.

Infini

Infini terbuat dari kombinasi material rose gold dan white gold 4.32 gram dengan hiasan satu butir berlian Brilliant Rose 0.3 carat dan 6 ruby precious stone 0.114 carat. Kesan mewah dan elegan dari model cincin ini, cocok untuk kamu sematkan di jari cantik pasanganmu.

Elysia

Cincin berlian solitaire ini terbuat dari white gold dan rose gold 4.32 gram. Dihiasi oleh berlian utama 0.3 carat dan 6 butir ruby 0.144 carat, cincin ini akan terlihat super glamour di jari manis kamu.

Seraphine

Model cincin berlian halo setting ini dibuat dari kombinasi white gold dan rose gold dengan satu buah berlian Brilliant Rose 0.3 carat. Kecemerlangan berlian Brilliant Rose ini didukung dengan 56 butir berlian berukuran lebih kecil dan 2 buah ruby precious stone.

Divina

Kemewahan Divina ada pada taburan batu berlian 0.115 carat sebanyak 23 butir di bagian kiri dan kanan band. Cincin tunangan berlian ini dibuat dari material white gold 3.5 gram.

Kamu bisa menemukan koleksi lengkap cincin engagement dengan berlian Brilliant Rose Miss Mondial di gerai Miss Mondial di kotamu. Cek koleksi cincin tunangan lain di Instagram Miss Mondial.

 

#cincintunangan #cincintunanganberlian #cincinberlian #cincinlamaran #diamondring