Stories

Pilih Gaun yang Cocok digunakan Bersama Cincin Nikah Emas dengan Berlian

kn

Hari pernikahan merupakan momen spesial yang sangat dinantikan setiap pasangan. Setiap mempelai wanita tentu ingin tampil menawan di hari pernikahannya. Salah satu hal yang sangat diperhatikan, yakni memilih gaun pernikahan, beserta cincin nikah emas bertatahkan berlian yang indah untuk pesta tersebut.

Tidak sedikit pula bride yang memadukan gaun pengantin dengan cincin nikah dan perhiasan lain yang akan dikenakan di hari pernikahannya. Hal ini dilakukan agar gaun dan cincin nikah emas bertatahkan berlian nampak serasi. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menentukan gaun yang cocok dan sesuai dengan perhiasan, terutama cincin nikah yang Anda kenakan.

Berikut ini beberapa tips umum yang bisa Anda lakukan untuk memadukan gaun dengan berbagai model cincin nikah emas bertabur berlian, ataupun cincin nikah emas terjangkau.

Tips Memilih Gaun yang Cocok dengan Cincin Nikah Emas Bertabur Berlian

1.Tentukan Desain Gaun sejak Jauh Hari

Tips pertama adalah persiapkan desain gaun pengantin yang akan digunakan sejak jauh hari. Pemilihan desain gaun; mulai dari warna, model, hingga bahannya, sangat menentukan look Anda nantinya. Untuk itu, persiapkan sebaik mungkin, terlebih jika Anda ingin membuat gaun pernikahan sendiri sesuai keinginan. Mintalah bantuan desainer yang tepat untuk membuatkan gaun terbaik.

Gaun pengantin bisa disesuaikan dengan cincin yang dikenakan. Anda juga dapat menyesuaikan warna gaun dengan warna emas pada cincin nikah emas yang bertabur berlian. Jika menggunakan cincin nikah emas putih berhiaskan berlian, maka warna gaun berwarna putih dengan nuansa perak terlihat serasi. Cincin nikah emas bernuansa yellow gold bertatahkan berlian menjadi pilihan yang tepat untuk gaun berwarna putih gading.

2.Pilih Desain yang Timeless

Ketika memilih gaun ataupun perhiasan yang akan dikenakan di pesta pernikahan, sebaiknya pilih desain yang timeless atau tak lekang oleh waktu. Perhiasan yang akan digunakan seperti kalung, anting-anting, cincin, dan sebagainya, juga perlu diperhatikan proporsinya agar tidak terkesan berlebihan dan menyaingi satu sama lain.

3.Rekomendasi Desain Gaun sesuai Cincin

Ada banyak desain dress yang bisa Anda jadikan patokan untuk memilih gaun pengantin. Pastikan untuk memilih desain gaun yang tepat sesuai bentuk tubuh Anda. Selain itu, memadukan gaun dengan cincin nikah emas mewah bertabur berlian juga tak kalah penting.

Misalnya, desain gaun strapless akan terlihat indah dipadukan dengan cincin nuansa white gold. Gaun dengan model v-neck yang elegan, cocok dipadukan dengan cincin nikah emas yang dikelilingi berlian. Atau, desain gaun halter dan boat neck akan sesuai dipadankan dengan cincin nikah emas bermahkota berlian yang mewah.

Demikian beberapa tips dalam memilih gaun yang cocok, untuk dipadukan dengan cincin nikah Anda. Berbicara tentang cincin nikah, MONDIAL memiliki seri cincin nikah emas bertabur berlian pada koleksi “Forget Me Not” engagement & wedding rings, yang merupakan opsi terbaik yang harus dipertimbangkan. Cincin nikah emas bertatahkan berlian yang menawan ini tepat digunakan untuk melengkapi momen bahagia Anda bersama pasangan di jenjang pernikahan.

Kemewahan Model Cincin Nikah Emas Berhiaskan Berlian dari MONDIAL

Cincin pernikahan rancangan MONDIAL melambangkan kemewahan dan cinta abadi sepasang kekasih yang mengikat tali percintaan di sebuah pernikahan. Simak berbagai koleksi cincin pernikahan nan serasi penanda komitmen dan kesetiaan Anda dan pasangan berikut ini.

Sepasang cincin pernikahan mewah yang memancarkan kasih tersemat dalam kreasi cincin nikah emas bertabur berlian ini. Pada model cincin mempelai wanita, aksen berlian berbentuk teardrop di bagian tengah memberi kesan klasik dan timeless.

Screenshot-2022-12-05-102838

Cincin Nikah Emas Bertabur Berlian Menawan dari MONDIAL

Cincin bergaris rancang abadi ini memiliki lekukan yang khas, sehingga menciptakan tekstur yang berbeda. Sematan diamond pada model cincin wanita semakin mempermanis rupa cincin nikah emas dengan berlian ini. Desainnya begitu sempurna untuk melengkapi pesta pernikahan yang magical.

Screenshot-2022-12-05-102857

Model Cincin Nikah Emas Mewah Berhiaskan Berlian Forget Me Not

Anda dan pasangan juga dapat menjatuhkan pilihan pada cincin nikah emas bertabur berlian berikut ini. Untuk calon mempelai wanita, cincin nikah emas mewah berhiaskan berlian ini akan memberikan kilauan vibrant pada jari Anda. Sedangkan untuk mempelai pria, cincin dengan model lebih simple dan bertekstur akan memberi kesan maskulin.

Screenshot-2022-12-05-102920

Cincin Nikah Emas dengan Berlian yang Indah

Berbagai koleksi perhiasan mewah tersedia di butik MONDIAL yang bisa Anda lihat secara langsung. Selain beragam model cincin nikah emas bertabur berlian di atasnya, ada pula koleksi cincin berlian wanita yang menawan dari #AzureCollection. Pesona safir biru yang indah dituangkan dalam rangkaian perhiasan Azure collection dari brand perhiasan ternama, #MONDIAL.

Pesona Batu Safir dalam Perhiasan Azure Collection

Model Cincin Emas Mewah Berhiaskan Berlian dan Safir Biru Azure Collection 

bcxnm

Azure collection adalah koleksi perhiasan yang diluncurkan bertepatan dengan #MondialAnniversary pada bulan September lalu. Koleksi ini terdiri dari perhiasan berlian mewah mulai dari anting-anting, liontin, gelang, kalung, dan tak ketinggalan cincin yang bertatahkan berlian dan batu safir biru yang memesona. #AzureCollection dirancang khusus untuk menciptakan keanggunan dengan desain yang futuristik, sleek, dan modern untuk wanita yang berani menyatakan #ImDifferent

Azure collection memadukan kilau berlian dengan batu safir biru yang kian menambah kemewahan. Pemilihan batu permata safir memiliki filosofi untuk menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan.

Batu safir kian populer kala Prince Charles melamar Lady Diana. Cincin pertunangan safir 12 carat menjadi simbol ikatan cinta mereka, sehingga membuat kemewahan batu safir makin ikonik. Tradisi melamar dengan batu safir selanjutnya diteruskan oleh Pangeran William, putra sulung Raja Charles dan Putri Diana.

Azure collection mengusung gaya Art Deco awal mulanya lahir di Perancis tahun 1920. Gaya elegan nan futuristik ini diekspresikan melalui garis-garis dan cuttingan yang presisi, bentuk multi-dimensi berulang, serta batu permata potongan baguette dengan tatahan yang menawan.

Liontin Bertabur Berlian yang Istimewa dari MONDIAL

MONDIAL mengadakan promo Gift with Purchase di akhir tahun dengan hadiah istimewa berupa liontin bertabur berlian. Liontin berlian ini memiliki desain khas ala MONDIAL, berhiaskan 47 butir diamond 0,005 carat, berat emas kisaran 5,572 gram, serta 20 butir sapphire 0,14 carat.

outa

Liontin Berlian Istimewa di Akhir Tahun dari MONDIAL

Tak hanya itu saja, Anda juga berkesempatan mendapat hadiah liontin berlian dengan 11 butir diamond total 0,043 carat, dan emas +-2,471 gram yang tak kalah istimewa.

swan

Liontin Berlian Berbentuk Angsa dari MONDIAL

Kunjungi butik MONDIAL terdekat dari lokasi Anda untuk melihat keindahan koleksi cincin nikah emas bertatahkan berlian, ataupun koleksi perhiasan lainnya seperti Azure collection. Butik MONDIAL menyuguhkan suasana rumah perhiasan mewah bertabur berlian, yang akan membuat pengalaman Anda berbelanja perhiasan semakin nyaman. Kunjungi pula website MONDIAL atau Instagram MONDIAL untuk mengetahui koleksi terbarunya!

 

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#alliwantismondial