Stories

Sedang Kasmaran? Cincin Emas dengan Berlian Bisa Buat Pasangan makin Sayang

new-mec

Momen kasmaran merupakan masa di mana seseorang tengah dimabuk asmara setelah menemukan pujaan hatinya. Demi membuat pujaan hati semakin terpikat, hadiah spesial kerap diberikan kepada kekasih hati. Bertepatan dengan momen akhir tahun, ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan tambatan hati Anda hadiah spesial yang mewakili perasaan Anda kepadanya. Seperti cincin emas bertabur berlian MONDIAL yang sangat istimewa dan menggambarkan perasaan Anda yang begitu spesial untuk pujaan hati.

Bagi Anda yang tengah kasmaran, tak perlu bingung untuk menentukan hadiah yang tepat buat kekasih tercinta. Cincin emas terbaru dengan berlian dan safir biru dari #AzureCollection MONDIAL tentu akan meluluhkan hatinya.

Koleksi Perhiasan Mewah dan Modern Bertabur Safir

Untuk sosok yang begitu spesial di hati Anda, berikan hadiah istimewa berupa koleksi perhiasan kaya berlian dan safir biru yang menawan dari Azure Collection! Koleksi perhiasan berlian istimewa rancangan #MONDIAL menonjolkan keanggunan dan kesan modern anti-tradisional yang khas. Karakteristik perhiasan Azure mencerminkan kerapian geometris dengan sentuhan desain Art Deco era 1920-an yang mewah dan unique.

Koleksi dengan desain Art Deco ini meliputi cincin emas dengan berlian, kalung, liontin, anting-anting, dan bangle yang kaya berlian dan blue sapphire. Gaya Art Deco pada setiap perhiasan #AzureCollection diekspresikan melalui garis-garis yang presisi, bentuk multi-dimensi berulang, serta batu permata potongan baguette yang indah dengan tatahan yang menawan di setiap koleksi perhiasannya.

MONDIAL menggunakan safir biru sebagai center stone dikoleksi ini. Pemilihan safir bukan sembarangan, makna di balik batu permata berharga ini diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa mendatang. Istilah safir sendiri berasal dari bahasa Yunani, sappheiros, yang artinya ‘bright blue stone’; melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Batu safir biru juga sangat populer sebagai lambang ikatan cinta bagi Kerajaan Inggris. Cincin pertunangan yang diberikan Prince Charles kepada Lady Diana dilengkapi dengan berlian dan blue sapphire oval 12 carat yang menakjubkan. Blue sapphire engagement ring yang ikonik tersebut kini diturunkan ke Prince William dan Princess Kate.

Pas bertepatan dengan momen ini, Anda bisa mengambil inspirasi untuk memilih cincin emas tunangan bertabur berlian dan safir biru #AzureCollection, layaknya engagement ring yang dikenakan Princess of Wales.

Buat Hatinya Luluh dengan Cincin Emas Terbaru Bertatahkan Berlian & Safir di Azure Collection

Untuk menyatakan rasa cinta kepada tambatan hati, memberikannya cincin emas putih bertabur berlian dari koleksi Azure MONDIAL akan membuatnya semakin terpikat.

 

Ini adalah salah satu rekomendasi cincin emas putih dengan berlian yang bisa dijadikan hadiah untuk pujaan hati. Cincin dengan safir biru berbentuk lingkaran ini layaknya cincin tunangan yang dikenakan Princess Kate dari Kerajaan Inggris. Dikelilingi 44 pieces round sapphire, cincin ini tampil mewah untuk hiasi jemari kekasih Anda.

kdsj

Cincin Emas Bertabur Berlian dan Safir yang Mewah Azure Collection

Ada pula cincin emas terbaru bertatahkan berlian dengan desain unik dan berbeda. Berbentuk spiral, cincin berlian dan safir biru ini memancarkan kemewahan yang sempurna untuk setiap penampilan.

sjdg

 

Cincin Emas Putih dengan Berlian dan Blue Sapphire Khas Art Deco

Model cincin emas wanita terbaru bertabur berlian lainnya, yakni cincin dengan bentuk geometris khas Art Deco dengan round dan baguette sapphire. Tak lupa butiran berlian dengan round cutting, marquise, dan pear yang sangat spesial.

 

Cincin Emas Terbaru Bertatahkan Berlian yang Elegan koleksi Azure

Ini bisa jadi pilihan cincin emas putih dengan berlian yang cocok untuk sang pujaan hati. Menampilkan keindahan blue sapphire dengan desain persegi yang memiliki pola linier berulang. Dilengkapi 18 butir round sapphire dan 8 butir baguette sapphire, cincin ini memancarkan kilau berlian yang menawan.

azzure-coll-3

Model Cincin Emas Wanita Terbaru Bertabur Berlian

Tak hanya di koleksi Azure yang kaya safir biru, Anda juga bisa memilih cincin emas bertabur berlian yang indah dari Gala Collection MONDIAL. Cincin dengan desain menyerupai kipas yang dilengkapi fancy shape diamond berbentuk pear, marquise, dan baguette yang begitu memukau.

ring-kipas

Cincin Emas Bertatahkan Berlian Gala Collection

Cincin lainnya juga bisa Anda temukan pada koleksi MONDIAL Dreams, dengan ragam koleksi cincin emas terbaru bertatahkan berliannya yang begitu memukau. Tak hanya satu, model cincin emas wanita terbaru dengan berlian dikoleksi ini terdiri dari fancy stack ladies ring, dreams twist ladies ring, fancy listring ring, hingga bezel listring ring. Salah satu yang jadi favorit pencinta perhiasan yakni cincin berlian berikut dengan 9 round diamonds yang memukau.

anniv

Cincin Emas Terbaru dengan Berlian MONDIAL Dreams

Rayakan Akhir Tahun dengan MONDIAL Exclusive Gift

Rayakan akhir tahun yang spesial dengan exclusive gift dari MONDIAL! Anda bisa mendapat kesempatan memperoleh hadiah liontin menawan dari MONDIAL dengan pembelian perhiasan di butik MONDIAL sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Spesial merayakan gifting season akhir tahun, ada hadiah liontin berlian MONDIAL dengan desain khas #ImDifferent, dilengkapi 47 butir diamond dan 20 butir sapphire 0,14 carat.

hjvcd

Liontin Berlian Bentuk Pita yang Menawan untuk Akhir Tahun

Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan membawa pulang liontin berlian yang dipercantik kilauan 11 butir diamond dengan berat emas 2,471 gram.

swan

Liontin Berlian Gift yang Mewah dari MONDIAL

Segera kunjungi butik MONDIAL agar tidak melewatkan exclusive gift akhir tahun dan pilih perhiasan cincin emas dengan berlian favorit Anda di MONDIAL! Selalu update perhiasan #alliwantismondial dengan cek website MONDIAL dan follow Instagram @mondial untuk mengetahui koleksi terbarunya!

 

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#alliwantismondial