Stories

Siap Naik Pelaminan ala Miss Mondial dengan Solitaire Engagement Ring

10-1

Kalau dulunya cincin tunangan dan pernikahan rata-rata hanya hadir dengan satu model saja, tren solitaire engagement ring dan wedding ring kali ini lebih personal. Banyak couple yang memilih cincin dengan desain yang unik, one of a kind, atau punya makna tertentu. Nah, kamu bisa dapatkan semua kriteria tersebut dalam koleksi cincin Brilliant Rose dari Miss Mondial.

Pilih diamond ring wisely  

Menurut designer Anna Sheffield, meski resepsi pernikahan saat ini harus ditunda atau hanya bisa dilakukan secara private, tetapi keinginan untuk merayakan hari bahagia ini masih kuat. Dilema pandemi ini membuat banyak couple memilih merayakan pernikahan lebih intimate - personal, alhasil tren diamond engagement ring dan diamond wedding ring juga ikut mengalami perubahan.

Kalau dulunya cincin tunangan dan pernikahan rata-rata hanya hadir dengan satu model saja, tren engagement ring dan wedding ring kali ini lebih personal. Banyak couple yang memilih cincin dengan desain yang unik, one of a kind, atau punya makna tertentu. Nah, kamu bisa dapatkan semua kriteria tersebut dalam koleksi cincin Brilliant Rose dari Miss Mondial.

mm

Divina

Divina adalah cincin solitaire berlian dengan desain twisted pada bagian band-nya. Bagian tengah cincin terdapat Brilliant Rose 0.3 carat sebagai center stone. Kemewahan Divina ada pada taburan batu berlian 0.115 carat sebanyak 23 butir di bagian kiri dan kanan band. Kemurnian cincin Divina hadir dalam kerangka white gold 3.5 gram.

Seraphine

Seraphine adalah cincin modern dengan model halo setting yang dibuat dari perpaduan white gold dan rose gold seberat 3.75 gram. Pada bagian tengah cincin terdapat berlian Brilliant Rose 0.3 carat yang berkilau sempurna. Kecemerlangan Brilliant Rose ini didukung dengan 56 butir berlian berukuran lebih kecil yang tersemat cantik di sisi kiri dan kanan band cincin. Detil 2 buah ruby precious stones di sisi dalam cincin membuat Seraphine tampak jauh lebih mewah. Seraphine terinspirasi dari keanggunan malaikat yang dilambangkan pada warna material (rose gold & white gold).   

Celestial

Cincin ini menggambarkan lingkaran cahaya malaikat yang menampilkan sinar kebahagiaan, membuat pemakainya jadi lebih cantik dan memancarkan aura bahagia. Celestial terbuat dari kombinasi white gold dan rose gold dengan berat 3,9 gram. Cincin ini dilengkapi dengan satu butir berlian Brilliant Rose 0.3 carat, 20 butir berlian pelengkap masing-masing 0.006 carat, dan dua buah ruby precious stones 0.022 carat.

Infini

Cincin tunangan berlian Infini memiliki desain yang mewah dengan detail yang rumit, yaitu ukiran beading dan lace white gold dan rose gold. Ciri khas ini yang membuat Infini unik dan one of a kind. Infini dibuat dari kombinasi material rose gold dan white gold 4.32 gram. Cincin berlian ini dihiasi oleh satu butir berlian Brilliant Rose 0.3 carat dengan ukuran yang cukup besar dan 6 ruby precious stones 0.114 carat.

Elysia

Cincin Elysia punya model klasik dengan detail yang mengutamakan keanggunan pada tampilannya. Harapannya, siapapun yang memakai cincin ini, bisa tampil elegan pada segala suasana. Cincin Elysia dibuat dari kombinasi white gold dan rose gold 4.32 gram. Dihiasi oleh berlian utama 0.3 carat dan 6 butir ruby 0.144 carat, cincin ini akan terlihat super glamour di jari manis kamu.

Jika perkara wedding ring, diamond ring, atau diamond engagement ring sudah beres, baru kamu bisa beranjak ke checklist selanjutnya seperti memilih gaun pengantin, venue, katering, hingga undangan. Happy wedding planning, Ladies!

Kamu bisa menemukan koleksi lengkap cincin engagement dengan berlian Brilliant Rose Miss Mondial di gerai Miss Mondial di kotamu. Cek koleksi cincin tunangan lain di Instagram Miss Mondial.

 

#cincinberlian #diamondengagementring #engagementrings #cincintunanganberlian #cincinsolitare