Stories

Tips Memakai Exclusive Diamond Jewellery agar Tidak Terkesan Berlebihan

mondialjs

Masing-masing dari Anda tentu memiliki cara atau style tersendiri saat mengenakan exclusive diamond jewellery. Ada yang memadukannya dengan berbagai jenis perhiasan, atau mencocokkan desain dan warnanya. Meski begitu, ada tips tertentu yang perlu Anda ketahui agar look Anda tidak terkesan berlebihan saat menggunakan exclusive diamond jewellery.

Dengan begitu, penampilan Anda tetap terlihat elegan dan chic di setiap momen tanpa perlu terkesan berlebihan. Seperti apa saja tipsnya? Simak berikut ini!

Tips Mengenakan Exclusive Diamond Jewellery yang Elegan

 1.Padukan dengan outfit

Tips yang pertama adalah menyesuaikan dengan pakaian yang sedang dikenakan. Lengkapi outfit Anda dengan perhiasan yang memberi kesan yang tepat. Misalnya, hindari memakai perhiasan sentuhan bohemian/etnik dengan pakaian bercorak ramai agar tidak terkesan berlebihan.

Jika Anda ingin memadukan lebih dari satu perhiasan, pilih pakaian berwarna netral, seperti hitam, putih, beige, cream dan sebagainya. Karena pada dasarnya, perhiasan berfungsi sebagai fashion item yang memaksimalkan keseluruhan penampilan Anda.

2.Desain dan ukuran perhiasan tidak harus sama

Mengenakan satu set perhiasan memang terlihat serasi. Namun, dalam memadukan exclusive diamond jewellery, Anda tidak harus selalu mengenakan perhiasan dengan desain dan ukuran yang sama.

Anda bisa saja bereksperimen dengan memadukan berbagai perhiasan, asalkan komposisinya seimbang. Misalnya, menggunakan kalung bernuansa rose gold dengan liontin berlian. Atau kalung bernuansa white gold dengan anting-anting mutiara yang memberi kesan simple nan elegan.

3.Sesuaikan dengan fitur tubuh

Mengenakan perhiasan sesuai dengan proporsi tubuh berarti Anda perlu memilih perhiasan yang dapat menunjang fitur tubuh dengan lebih baik. Misalnya, Anda yang memiliki leher jenjang, cocok mengenakan anting-anting yang menjuntai untuk menonjolkan leher ramping Anda. Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh petite, pertimbangkan perhiasan berukuran kecil untuk menunjang penampilan Anda. 

4.Pilih model yang simple dan elegan

Tips untuk mengenakan perhiasan agar tidak terkesan berlebihan adalah dengan memilih design exclusive diamond jewellery yang simple dan elegan. Model perhiasan dengan desain seperti ini mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit, namun tetap terlihat chic dan elegan.

5.Cari referensi yang tepat

Tidak ada salahnya mencari referensi ide pemakaian perhiasaan dari berbagai sumber, misalnya dari fashion icon favorit di sosial media, berbagai majalah mode, hingga mengikuti tren perhiasan yang sedang in-vogue. Anda juga dapat menyontek gaya artis, atau idola yang disukai dari film-film.

Mengenakan exclusive diamond jewellery yang tepat tentu akan menunjang penampilan Anda. Tak perlu bingung, Anda bisa memilih berbagai exclusive diamond jewellery collection dari MONDIAL dengan desain menawan dan kualitas terbaik yang sudah pasti memaksimalkan look Anda. Berikut rekomendasinya.

Azure Collection, Rekomendasi Exclusive Diamond Jewellery untuk Menunjang Penampilan

#AzureCollection adalah exclusive diamond jewellery collection MONDIAL yang kaya berlian dan safir biru dengan desain gaya Art Deco. Koleksi ini sempurna bagi Anda yang menyukai perhiasan #alliwantismondial untuk menyemarakkan perayaan akhir tahun dan holiday season yang penuh kebahagiaan.

Dirancang untuk menciptakan keanggunan dengan nuansa gaya anti-tradisional, melambangkan kekayaan dan kecanggihan serta sisi modern untuk para wanita yang berani menunjukkan #ImDifferent.

Memilih safir biru sebagai kombinasi yang sempurna untuk menggambarkan kesan modern dan sleek. Blue sapphire menjadi simbol kemewahan yang sangat populer sejak zaman dahulu kala. Keindahan safir yang menjadi batu permata terkuat kedua setelah berlian tampil menawan, dengan potongan round maupun baguette yang dikemas dalam seri ini.

Terdiri dari kalung, liontin, cincin, anting-anting dan bangle yang bisa dijadikan koleksi perhiasan mewah terbaru favorit Anda. Salah satu contohnya pada kalung bertatahkan berlian berikut yang dilengkapi 31 pieces baguette sapphire dengan berlian berbentuk round, marquise, dan pear. Design exclusive diamond jewellery ini begitu memukau untuk menunjang penampilan Anda di setiap momen.

exlusive-md

Exclusive Diamond Jewellery dari MONDIAL

Selain itu, ada anting-anting bertabur berlian dan safir biru dengan kadar 18 karat bernuansa white gold berikut. Anting-anting seberat 4,508 gram ini mengusung bentuk geometri bulat bertabur 40 butir round sapphire dan round, pear, oval, F VVS diamonds.

azure-2

Exclusive Diamond Jewellery Collection yang Menawan Koleksi Azure

Exclusive Diamond Jewellery Collection Lainnya dari MONDIAL

Selain koleksi Azure di atas, Anda juga dapat memilih koleksi perhiasan mewah lainnya dari MONDIAL yang memiliki keunikan tersendiri. Seperti pada perhiasan di Gala Collection berikut yang terinspirasi dari bentuk kipas yang digunakan bangsawan wanita di era Victoria.

Ladies ring dari Gala Collection dengan desain yang fancy ini dilengkapi dengan round and pear shape diamond, dengan total 79 butir yang menciptakan kilauan di jari-jemari Anda. Cocok dikenakan untuk menghadiri acara pesta, khususnya untuk menyambut penghujung tahun di waktu dekat ini!

design-exlusive

Design Exclusive Diamond Jewellery Gala Collection

Ada pula bangle dari koleksi MONDIAL Dreams yang cocok menjadi pilihan Anda karena menonjolkan sisi simple tapi tetap elegan. Hadir dengan 53 butir berlian round berjumlah 9,449 carat. Kilauan fancy bangle bernuansa white gold menambah aksentuasi anggun pada penampilan Anda. Bangle cantik ini dilengkapi taburan berlian berkualitas tinggi yang memenuhi tiap lekuknya!

rekomendasi-md

Rekomendasi Exclusive Diamond Jewellery Terbaik untuk Anda

Lengkapi Kebahagiaan Akhir Tahun dengan Liontin Berlian MONDIAL!

Momen penghujung tahun tentu sangat spesial bagi Anda. Kebahagiaan menyambut akhir tahun semakin lengkap dengan hadiah liontin berlian spesial dari MONDIAL. Hadiah liontin berlian dengan design khas yang DIFFERENT dengan 47 butir diamond 0,005 carat, berat emas +-5,572 gram, dan 20 butir sapphire 0,14 carat yang memikat hati. Ada juga liontin berlian berbentuk angsa dengan berat emas kisaran 2,471 gram yang dipermanis 11 pieces outadiamond.

Hadiah Liontin Berlian Menawan khas MONDIAL

Keindahan liontin berlian MONDIAL tadi bisa Anda dapatkan pada pembelian perhiasan (sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku).

swan

Liontin Bentuk Angsa Bertabur Berlian yang Memukau

Kunjungi exclusive diamond jewellery store MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melihat keindahan perhiasan mewahnya. Anda juga dapat mengunjungi situs website MONDIAL atau Instagram MONDIAL untuk mengetahui update koleksi terbaru!

 

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#alliwantismondial