Stories

Tips Memilih Gelang Emas Model Terbaru dengan Berlian sesuai Karaktermu

sda

Mengenakan gelang emas model terbaru dengan tambahan berlian tentunya membuat penampilan Anda semakin modis dan trendi. Saat ini, ada berbagai gelang emas model terbaru yang bisa jadi pilihan. Dengan semakin banyaknya desain gelang yang ada, mungkin Anda terkadang bingung untuk memilih mana yang terbaik.

Salah satu tips yang dapat diterapkan, yakni memilih gelang yang sesuai dengan karakter Anda. Contohnya, bagi Anda penyuka gaya simple, Anda bisa memilih model gelang emas berbentuk bangle. Jika Anda ingin lebih menampilkan sebuah statement, Anda bisa memilih gelang model cuff. Supaya Anda tak salah pilih, simak beberapa tips dalam memilih gelang emas model terbaru berikut ini!

Cara Memilih Gelang Emas Model Terbaru yang Tepat untuk Anda

Berikut beberapa perhiasan gelang emas model terbaru yang memberi kesan tersendiri bagi pemakainya, dan cocok untuk dikenakan sesuai karakter Anda.

  1. Model Gelang Emas Bangle

Model gelang emas bangle adalah opsi terbaik yang bisa Anda pilih untuk menampilkan kesan yang elegan dan simple. Untuk bangle yang tipis, Anda bisa memadukannya dengan gelang lain yang dipakai secara bertumpuk.

  1. Gelang Emas Mutiara

Perhiasan gelang emas model terbaru lainnya yang bisa Anda pilih untuk menampilkan kesan elegan, yaitu gelang emas mutiara. Detail mutiara pada gelang memberi imbuhan yang manis pada pergelangan tangan Anda.

gelangi

  1. Gelang Emas Cuff

Model gelang emas terbaru berbentuk cuff, sangat sempurna untuk melengkapi look yang glamor. Pilih gelang emas cuff untuk menambahkan statement pada penampilan Anda. Bentuknya yang relatif lebih besar, membuat penampilan Anda penuh pesona dan menuai atensi.

  1. Gelang Emas dengan Inisial

Jika Anda ingin memberi sentuhan yang lebih personal, gelang emas dengan inisial sangat pas dijadikan pilihan. Gelang emas inisial bisa dikustomisasi sesuai preferensi Anda, sehingga memberi kesan yang lebih intimate.

  1. Gelang Emas dengan Berlian

Untuk melengkapi penampilan yang elegan dan berkelas, mengenakan gelang emas bertabur berlian adalah pilihan yang sempurna! Gelang emas dengan berlian selalu jadi favorit setiap wanita yang ingin tampil stunning. Perpaduan kilau emas dan berlian yang vibrant, menjadikan look lebih mewah dan tak tertandingi.

  1. Gelang Emas dengan Charm

Jika Anda menyukai tampilan yang lebih fun, Anda bisa padukan gelang emas dengan berbagai detail charm. Anda dapat memilih charm dengan berbagai variasi bentuk yang disukai, seperti bentuk kerang, bunga, dan sebagainya.

Itulah beberapa tips dalam memilih gelang emas model terbaru yang bisa Anda terapkan. Jika Anda tengah mencari rekomendasi gelang emas model terbaru bertatahkan berlian dan batu safir,  Azure collection dari MONDIAL adalah pilihan yang sempurna! Pasalnya, Anda dapat melihat seri perhiasan yang mewah dan berkelas dengan paduan kilauan white gold, berlian, dan blue sapphire dalam balutan gaya Art Deco yang menawan.

Kemewahan Azure Collection dari MONDIAL

Koleksi perhiasan eksklusif bertajuk #AzureCollection menjadi perhiasan spesial yang diusung MONDIAL untuk merayakan anniversary. Koleksi ini merupakan penanda momentum penting yang mewakili pengalaman panjang #MONDIAL mengolah permata selama 43 tahun. Koleksi Azure terdiri dari cincin, liontin, gelang, kalung, dan anting-anting; yang diimbuhi berlian dan blue sapphire yang indah.

 

Bertepatan dengan hari jadinya di bulan September, MONDIAL mengambil safir biru yang dikenal sebagai September birthstone menjadi batu permata yang ditonjolkannya di koleksi kali ini. Safir biru diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan.

 

Kemewahan blue sapphire nyatanya menjadi batu permata idaman sejak dahulu kala. Batu safir biru juga semakin populer bagi keluarga kerajaan Inggris berkat cincin pertunangan berhiaskan blue sapphire yang ikonik, kala Pangeran Charles melamar Lady Diana. Cincin dengan blue sapphire oval 12 carat dan dikelilingi oleh 14 berlian yang sangat fantastis.

Azure collection dirancang untuk menciptakan keanggunan yang modern, melambangkan kemewahan dan kecanggihan tiap wanita yang berani tampil #ImDifferent. Gaya Art Deco merupakan inspirasi dari desain perhiasan Azure yang menciptakan kesan glamor, modern, dan futuristik. Setiap batu permatanya dibentuk secara presisi, sehingga menciptakan perhiasan berlian berhiaskan batu safir yang memukau.

Salah satu rekomendasi gelang emas model terbaru berhiaskan berlian dari Azure collection bisa Anda lihat pada gelang ini. Tampil mewah dan penuh pesona dengan koleksi gelang emas model terbaru bertabur berlian dan safir ala Art Deco. Berhiaskan butiran berlian round F VVS sejumlah 96 butir dengan imbuhan 32 pieces batu safir yang menawan. Nuansa glamor akan langsung terpancar dari hiasan pergelangan tangan Anda.

Gelang Emas Model Terbaru dengan Berlian dan Batu Safir yang Menawan

Liontin Berlian Istimewa dari MONDIAL

Untuk menyemarakkan gifting season, MONDIAL mengadakan promo Gift with Purchase di akhir tahun ini. Anda bisa mendapatkan hadiah berupa liontin berlian dengan desain ciri khas #ImDifferent ala MONDIAL. Liontin ini berhiaskan 47 butir diamond 0,005 carat dengan berat emas 5,572 gram, ditambah dengan keindahan taburan 20 butir sapphire 0,14 carat.

outa

 

Liontin Istimewa Berhiaskan Berlian dan Batu Safir dari MONDIAL

Ada pula liontin berlian bertatahkan 11 butir diamond dengan total 0,043 carat dan berat emas kisaran 2,471 gram, yang juga bisa jadi koleksi Anda. Liontin ini juga cocok dijadikan hadiah untuk orang terkasih di bulan penuh keceriaan ini.

swan

Liontin Berlian Berbentuk Angsa dari MONDIAL

Kunjungi butik-butik MONDIAL untuk melihat kemewahan gelang emas model terbaru bertatahkan berlian dan safir di Azure collection, dan koleksi perhiasan mewah lainnya.  Anda juga dapat mengakses website atau Instagram MONDIAL untuk tetap update koleksi terbarunya.

 

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary

#alliwantismondial