Stories

Tips Menyimpan Exclusive Diamond Jewellery agar Tidak Tergores & Lecet

jugk

Exclusive diamond jewellery memiliki pesona kilau berlian tersendiri yang membuat penampilan Anda terlihat berbeda. Mengenakan perhiasan berlian eksklusif memang jadi andalan untuk lengkapi penampilan. Namun, salah satu tantangan dalam memiliki exclusive diamond jewellery collection adalah penyimpanannya. Cara penyimpanan yang kurang tepat bisa menyebabkan perhiasan berlian mudah tergores dan lecet.

Berlian merupakan batuan yang paling keras, tapi bukan berarti berlian tak rentan rusak. Untuk itu, exclusive diamond jewellery perlu disimpan dan dirawat dengan cara yang benar. Ikuti tips berikut untuk mengetahui cara menyimpan exclusive diamond jewellery dengan baik agar koleksi berlian Anda selalu awet dan memancarkan kilau abadi.

1. Tidak digabungkan dengan perhiasan lain

Berlian merupakan batu permata dengan ketahanan paling tinggi. Karena sama-sama keras, maka jika Anda memiliki beberapa koleksi perhiasan berlian, sebaiknya disimpan secara terpisah. Bila digabungkan, keduanya bisa tergores dan lecet.

Menyimpan exclusive diamond jewellery dengan batu permata lain juga bukan ide yang baik. Jika berlian digabungkan dengan perhiasan blue sapphire misalnya, pasti blue sapphire yang akan tergores karena tingkat kekerasannya berada di bawah berlian. Untuk itu, siapkan kotak penyimpanan perhiasan dengan beberapa sekat atau wadah yang memudahkan Anda untuk menyimpan berbagai koleksi perhiasan.

2. Jangan disimpan di gulungan tisu

Sering juga dijumpai beberapa orang menyimpan exclusive diamond jewellery collection dengan membungkusnya di tisu. Hal ini memang tak ada hubungannya dengan goresan dan sebagainya, namun bisa berakibat fatal. Berdasarkan pengalaman, banyak yang tidak sengaja membuangnya karena mengira hanya sampah tisu biasa. Karena itu, membungkus perhiasan dengan tisu adalah hal yang harus dihindari.

3. Membersihkannya dengan cara yang benar

Di luar cara penyimpanan, cara membersihkan perhiasan berlian juga perlu diperhatikan. Pasalnya, perhiasan yang sering digunakan sehari-hari tak terhindar dari debu kotoran dan residu bahan kimia yang menempel, seperti lotion, makeup atau yang lainnya. Buat Anda para pelanggan #MONDIAL tak perlu khawatir, ada jasa pembersihan berlian di butik-butik MONDIAL untuk menjaga agar kilauan exclusive diamond jewellery Anda tetap maksimal.

Anda juga bisa membersihkan perhiasan berlian sendiri di rumah. Campur sabun cair mandi dan air hangat. Setelah air diaduk, masukkan perhiasan lalu sikat dengan sikat gigi bayi yang lembut secara perlahan.

Itulah beberapa tips untuk menyimpan exclusive diamond jewellery dengan benar. Anda bisa ikuti cara di atas agar koleksi perhiasan berlian eksklusif Anda selalu awet dan memancarkan kilau berlian yang abadi.

Bicara tentang perhiasan berlian eksklusif, cincin berlian kerap diberikan kepada kekasih tercinta sebagai pengikat janji setia. Diamond memang diyakini sebagai lambang cinta abadi. Pesona berlian yang berpadu dengan emas, menjadi lambang cinta yang tak pernah pudar. Tak hanya soal keindahan exclusive diamond jewellery yang memikat, namun juga kekuatan berlian itu sendiri yang menjadikannya simbol cinta yang abadi.

Memasuki tahun yang baru ini, saatnya Anda juga memulai lembaran baru bersama pasangan dengan exclusive diamond jewellery collection. Koleksi I Said MONDIAL merupakan rekomendasi exclusive diamond jewellery yang sempurna untuk menemani langkah Anda dan kekasih.

I Said MONDIAL, Exclusive Diamond Jewellery untuk Menemani Perjalanan Anda dan Pasangan

jgkk

Exclusive diamond jewellery collection dari I Said MONDIAL          

Bagi Anda yang ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama pasangan di tahun yang baru, koleksi engagement ring dari #MONDIAL merupakan opsi terbaik sebagai pernyataan cinta yang romantis. I Said MONDIAL adalah koleksi exclusive diamond jewellery yang hadir dalam ragam pilihan engagement ring mewah dan menawan khas MONDIAL.

jbg

Exclusive Diamond Jewellery Bertajuk I Said MONDIAL

Tak hanya engagement ring, koleksi I Said MONDIAL terbaru kali ini dilengkapi dengan bangle, earrings, dan pendant bertabur berlian yang begitu sophisticated. Melengkapi koleksi sebelumnya dengan center diamond berupa round MEC, heart, dan pear, kini hadir dua desain baru dengan center diamond oval dan marquise yang membuatnya semakin menawan.

Bukan hanya dari keindahan desainnya saja, makna yang terkandung di dalam perhiasan #ISaidMONDIAL membuatnya semakin spesial. Terinspirasi dari perasaan cinta antara pasangan yang ditunjukkan dengan cara yang berbeda. Perhiasan dalam koleksi  I Said MONDIAL didesain menggunakan fancy shape diamonds yang berbeda-beda, untuk melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial. Sesuai dengan tagline #ImDifferent, koleksi ini menghadirkan perhiasan termasuk cincin tunangan berlian yang unik dan berbeda.

Bagi Anda para pembaca pria yang hendak melamar kekasih, memilih koleksi I Said MONDIAL adalah keputusan yang tepat. Exclusive diamond jewellery dari MONDIAL merupakan perhiasan paling sempurna, khususnya untuk Anda yang tengah merencanakan hubungan cinta ke tahap serius. Terlebih sebagai brand exclusive diamond jewellery ternama sejak 1979, #MONDIAL menjadi tujuan bagi para wanita penggemar perhiasan yang menyukai tampil mewah dan berbeda dalam mengekspresikan dirinya. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan #alliwantismondial untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Rangkaian perhiasan exclusive diamond jewellery MONDIAL dengan berbagai fancy diamond yang mewah menjadi pintu bagi Anda melangkah ke jenjang baru bersama pasangan. Desainnya yang menawan dan elegan akan membuat kekasih Anda menjawab “I Do” kala Anda menanyakan “Will you marry me?”. Hanya dengan koleksi perhiasan MONDIAL, Anda bisa menyatakan perasaan yang spesial melalui perhiasan yang istimewa pula.

Koleksi #ISaidMONDIAL bisa jadi rekomendasi dalam mencari exclusive diamond jewellery terbaik untuk menyatakan cinta kepada pasangan. Seluruh perhiasan bertabur berlian, termasuk koleksi I Said MONDIAL bisa Anda temukan di exclusive diamond jewellery store MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa melihat rangkaian koleksi perhiasan bertatahkan berlian lainnya dari MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL serta follow Instagram @mondial untuk tahu update koleksi terbarunya.

 

#Mondial

#ImDifferent

#ISaidMONDIAL

#alliwantismondial