Stories

Yuk, Cari Tahu Anting Emas dengan Berlian yang Cocok untuk Wajah Unikmu

1e

Memakai anting emas dengan berlian nyatanya dapat mengubah penampilan Anda menjadi lebih elegan. Tak hanya sekadar penghias penampilan, menggunakan anting emas bertatahkan berlian dapat menyamarkan bagian yang membuat Anda kurang percaya diri dan memaksimalkan fitur wajah Anda.

Setiap orang tentu memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda. Bentuk wajah bulat, oval, segitiga, dan kotak; masing-masing memiliki fitur pada wajah yang bisa diunggulkan. Kecenderungan kepada model perhiasan tertentu juga perlu disesuaikan, sehingga pas dan nyaman untuk dilihat, serta sesuai dengan bentuk wajah, misalnya penggunaan jenis anting-anting yang tepat. Penggunaan perhiasan anting-anting ini pun harus disesuaikan dengan occasion dan outfit secara keseluruhan.

Lantas, bagaimana cara memilih perhiasan anting emas berkualitas dengan berlian yang tepat untuk bentuk wajah Anda? Simak penjelasannya berikut ini!

Model Anting Emas dengan Berlian yang Cocok untuk Bentuk Wajah Anda

  1. Wajah Bulat dan Oval

Untuk tipe wajah bulat dan oval, anting-anting model teardrop sangat cocok digunakan untuk menghiasi wajah Anda. Juntaian anting emas mewah dengan bentuk teardrop mampu memberi efek wajah yang lebih tirus kepada si pemilik wajah bulat. Sebaliknya, jangan gunakan anting-anting berbentuk bulat karena akan semakin memperjelas bentuk wajah.

  1. Wajah Segitiga

Untuk pemilik tipe wajah segitiga atau bentuk wajah yang lebar di bagian dahi dan meruncing di bagian dagu, Anda direkomendasikan mengenakan anting-anting model flurry. Hal ini berguna untuk menyeimbangkan bagian bawah wajah Anda. Dengan begitu, proporsi wajah menjadi lebih seimbang.

  1. Wajah Persegi

Bagi Anda yang memiliki tipe wajah kotak atau square, pilihlah anting emas mewah dengan bentuk yang bisa sedikit melembutkan sisi tegas pada wajah. Anting dengan desain teardrop atau berbentuk oval, dan juga jenis hoops, bisa jadi opsi terbaik. Sebaliknya, hindari menggunakan anting-anting berbentuk kotak, atau dengan sudut runcing. Hal ini dilakukan agar tulang pipi dan rahang wajah tidak terlihat semakin tegas atau lebar.

Itulah beberapa tips sebagai cara memilih anting emas berkualitas yang bisa Anda lakukan dengan menyesuaikan tipe wajah.

Berbicara soal anting-anting, Anda tak boleh melewatkan koleksi terbaru anting emas putih bertatahkan berlian dari MONDIAL bertajuk Azure collection. Anting emas bertabur berlian dan batu safir dalam Azure collection, sesuai untuk digunakan dengan bentuk wajah apa pun. Terlebih, dengan kemewahan berlian dan batu safir yang membuat Anda tampil lebih elegan dan stunning!

Rekomendasi Anting Emas Bertabur Berlian dan Safir di Azure Collection MONDIAL

Desain anting-anting emas putih 18 karat dengan 40 butir safir biru ini tampil penuh pesona. Juntaian anting-anting dengan elemen berbentuk bulat, terlihat sangat manis untuk melengkapi penampilan Anda kala menghadiri pesta. Semua mata pasti tertuju pada Anda!

bulet

Anting Emas Berhiaskan Berlian Berbentuk Oval Seberat 4,508 gram

Adapun koleksi anting emas berkualitas berhiaskan berlian lainnya dipermanis desain elemen berbentuk kite. Dilengkapi dengan butiran permata yang menggantung di bagian tengahnya. Anting emas putih bertabur berlian dan batu safir ini dilengkapi dengan 6 butir baguette sapphire dan berlian berbentuk round and pear yang menakjubkan.

Anting Emas Mewah Bertabur Berlian dan Batu Safir Berbentuk Baguette

Tampil semakin fabulous dengan anting emas putih bertabur berlian berbentuk sudut geometri yang khas ala Art Deco ini. Nuansa biru yang majestic dengan kilauan berlian yang menawan, dibalut emas putih 18 karat, mampu menarik atensi siapa saja yang melihatnya. Dipermanis dengan 20 butir baguette sapphire dengan berlian berbentuk round, marquise, dan pear yang mempercantik tampilannya.

nnk

Anting Emas Berkualitas Bertabur Berlian dan Safir Bergaya Art Deco

Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada anting-anting dengan model stud ini. Anting-anting dengan bentuk persegi berbalut 16 butir round sapphire dan 16 butir baguette sapphire berpola linier berulang, yang dipercantik dengan berlian 3,039 carat.

azureioo

Rekomendasi Anting Emas Bertabur Berlian yang Simple namun Mewah

Rekomendasi anting emas bertatahkan berlian dan safir lainnya bisa Anda lihat di kemewahan earring berikut. Dipermanis dengan 36 butir blue round sapphire, 36 butir baguette sapphire, serta diamond. Anting emas putih bertabur safir dan berlian ini tampil fantastis untuk membuat look Anda semakin extraordinary.

3-brg

Anting Emas Putih Bertatahkan Berlian Bersusun Tiga dengan Batu Safir

Azure Collection

Azure collection memiliki karakteristik yang menawan dengan kerapian geometris dalam balutan gaya Art Deco. Diimbuhi sentuhan kemewahan dari batuan permata safir biru, perhiasan ini dirancang untuk menonjolkan sisi keanggunan, modern, dan berani tampil #ImDifferent bagi penggunanya.

MONDIAL melalui Azure collection menyediakan berbagai pilihan kalung, anting emas bertabur berlian, cincin, liontin dan bangle yang merefleksikan kemewahan di era 1920-an. Dengan perpaduan berlian, batu safir, dan potongan presisi khas Art Deco, koleksi ini tampil penuh pesona sehingga membuat orang sekeliling Anda jatuh hati.

Gaya Art Deco dengan ciri bentuk geometris, garis-garis presisi, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier menjadi inspirasi MONDIAL dalam merancang koleksi ini. Tonjolan garis-garis sederhana oleh batu permata berpotongan baguette dengan tatahan yang menawan, menggambarkan keindahan desain Art Deco dalam bentuk perhiasan.

MONDIAL memilih blue sapphire, sebagai elemen yang ditonjolkan dalam Azure collection. Selain sebagai September birthstone, safir biru diyakini menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Batu safir melambangkan kemewahan, khususnya dalam variasi biru tua yang sangat populer berkat cincin pertunangan milik ibunda Pangeran William, mendiang Princess Diana. Dilengkapi dengan blue sapphire oval 12 carat dan dikelilingi oleh 14 berlian yang menakjubkan.

azure

Liontin Berlian Spesial untuk Anda dari MONDIAL

Sebagai bentuk apresiasi dan merayakan gifting season, MONDIAL mengadakan promo Gift with Purchase di akhir tahun ini, berupa liontin menawan dengan desain berbentuk pita yang unik, berciri khas MONDIAL. Liontin ini dilengkapi dengan 47 butir diamond 0,005 carat, berat emas kisaran 5,572 gram dan 20 butir sapphire 0,14 carat.

outa

Liontin Berlian Spesial dari MONDIAL

Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan mendapat liontin berlian berbentuk angsa yang sangat cantik, dengan 11 butir diamond total 0,043 carat dan emas kisaran 2,471 gram.

swan

Liontin Angsa dengan Berlian yang Menawan

Kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat, untuk mendapatkan suguhan atmosfer rumah bagi perhiasan mewah, dengan pengalaman berbelanja yang berkesan. Anda juga dapat mengunjungi situs website MONDIAL atau Instagram MONDIAL untuk mengetahui koleksi terbarunya!

 

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#alliwantismondial