Stories

Koleksi Fluente dari Mondial Jeweler Hadirkan Kemewahan yang Tak Lekang Oleh Waktu

Mondial Jeweler sebagai produsen perhiasan ternama di Indonesia meluncurkan Fluente sebagai salah satu seri dari koleksi terbarunya yaitu Mondial Anniversary 2020 Collection untuk merayakan hari jadi ke-41 tahun. Koleksi ini menginterpretasikan segala keindahan dari alam yang tak lekang oleh waktu dengan mengeksplorasi white diamond dan juga intense yellow diamond yang langka dan unik yang dituangkan dalam rangkaian fancy necklace, bracelet dan juga earrings yang hadir dengan sentuhan kemewahan yang klasik.

Koleksi ini pembuatannya terinspirasi dari sifat air. Air adalah elemen alam yang memiliki sifat tenang, stabil, dan mengalir. Air juga fleksibel, gerakannya mengikuti gravitasi bumi. Mungkin Anda sudah sering mendengar nasihat ataupun motivasi hidup yang dikaitkan dengan sifat-sifat air.  Salah satunya yang paling sering disebutkan, manusia harus bisa memiliki pribadi seperti air yang tenang dan mengalir agar segala lika-liku kehidupan bisa kita lewati dengan tenang.

Hadirnya perhiasan Fluente yang terinspirasi oleh air ini sebagai wujud harapan agar pemakai perhiasan wanita ini bisa memiliki pribadi seperti air yang terkandung dalam filosofis Fluente. Rangka desain Fluente terlihat seperti tetes air yang jatuh terbentuk dari komponen ilusi gabungan fancy shape diamond yakni pear shape diamond dan marquise cut diamond dengan ditambah pembesaran dari round cut brilliant diamond dengan ciri khas pola utama desain perhiasan berlayer.

Seri perhiasan Fluente terdiri dari 4 jenis perhiasan, yaitu necklace (kalung), earrings (anting), bracelet (gelang), dan ring (cincin). 

Fluente Necklace

Mondial-e-Katalog-Anniversary-Fluente-Final-03-1

Anda bisa menjadikan kalung Fluente ini sebagai hadiah unik untuk pernikahan, terutama jika wanita Anda mencintai style glamour minimalis. Kalung Fluente terbuat dari emas putih 45gr yang dihiasi dengan 18. 155 cts berlian putih. 

Untuk menghasilkan perhiasan indah dan nyaman ketika dikenakan ini dibutuhkan craftmanship yang handal. Pembuatannya melalui proses dan supervisi yang detail, sehingga mampu menghasilkan pantulan sinar dari berlian terpilih yang sempurna. 

Kalung Fluente ini adalah jenis kalung princess. Dimana jenis kalung princess akan menggantung cantik di sekitar dada atas pemakaiannya. Desainnya berbentuk gabungan dari water drop yang manis. Gantungan kalung ini dual fungsi, bisa dilepas atau dijadikan sebagai pendant. Anda pun bisa menyematkan pendant model lain pada kalung ini. 

 

Fluente Bracelet

Mondial-e-Katalog-Anniversary-Fluente-Final-04

 

Selain kalung, Anda bisa memilih Fluente bracelet sebagai hadiah unik selanjutnya. Beberapa wanita lebih memilih memakai aksesoris bracelet dibandingkan kalung. Bracelet dinilai lebih minimalis, mudah dipadukan dengan berbagai busana dan bisa dipakai untuk berbagai jenis occasion.  

Bracelet ini merupakan perpaduan fancy shape diamond, yaitu pear shape dan marquise cut diamonds. Kedua diamond shape ini membutuhkan workmanship khusus dan konstruksi yang handal, agar terlihat cantik sempurna saat dipakai di pergelangan tangan Anda. Material Fluente bracelet terbuat dari 17gr emas putih yang dihiasi 7.507 cts berlian putih. 

 

Seri perhiasan wanita mewah berkualitas Fluente yang unik selain kalung-gelang adalah cincin dan anting. Keduanya sama-sama memiliki bentuk water drop dengan sentuhan detail mewah, cocok sebagai hadiah unik wanita fashionista. 

Fluente Earrings

Mondial-e-Katalog-Anniversary-Fluente-Final-05

Anting Fluente ini berbentuk drop yang  menjuntai hingga leher. Terdiri dari perpaduan fancy shape diamond, pear shape dan marquise cut diamonds. Materialnya terbuat dari emas putih 15gr dengan hiasan berlian putih 6.480 cts.   

Berkat workmanship dan konstruksi yg handal, detail desain anting ini bisa nampak sangat indah jika dipakai. Anda bisa memadukan anting ini dengan style fashion formal seperti blazer, atau blouse berbahan satin untuk tampilan mewah nan elegan. 

Baca Artikel Lainnya : Terinspirasi Keindahan Langit, Mondial Hadirkan Seri Perhiasan Cielo