Stories

Koleksi Perhiasan Anting Seri Flore dari Mondial Untuk Pesona Tampilan yang lebih Bold dan Beautiful.

Memasuki tahun yang ke 41 berkreasi, Mondial Jeweler meluncurkan koleksi perhiasan Anniversary yang sarat akan makna yang optimis akan hari-hari yang akan datang. 

Mondial Anniversary 2020 Collection mengungkapkan keanggunan yang mewah. Tatanan berlian terpilih penuh makna berbaur lugas dengan desain yang spektakuler. Penamaan produk berbahasa Italia seakan melantunkan puisi yang syahdu dengan makna yang mendalam. 

Flore, sebagai salah satu koleksi big earrings dengan bentuk tusuk berdimensi besar. Mengambil kata dalam bahasa Italia, Flore yang berarti bunga. Sebuah simbol keindahan yang hadir sangat dekat dengan sosok wanita. Warna serta keharuman yang terpancar darinya menginspirasi banyak wanita untuk bersolek dan mempercantik diri agar kian bersanding seindah bunga. 

Desain koleksi anting emas besar yang bertabur berlian asli terpilih dengan penyortiran selektif, Flore yang lugas berprinsip desain radial asimetris menyerupai bentuk kelopak bunga yang geometris dan organis. Peletakan white diamond dan penggunaan material emas putih putih berbicara akan kejernihan yang memantulkan binaran berlian yang kuat.

Dua varian desain anting hadir menguatkan keunggulan koleksi Flore.

Mondial-Image-Anniv-03

Nigella, hadir dengan inspirasi bunga Nigella yang memiliki tingkat popularitas yang tinggi. Bunga Nigella memiliki kelopak yang halus namun kuat. Nilai yang ingin dimiliki oleh seluruh wanita di dunia, yaitu memiliki kehalusan dan keanggunan seorang wanita namun memiliki integritas yang kuat dalam menyongsong hari-hari di depan kita.

Desain Nigella memiliki 8 kelopak yang simetris dengan garis dan sudut yang kuat namun diperkaya dengan kurva seperempat lingkaran yang dinamis. Detail ini mengutarakan akan kekokohan pendirian seorang perempuan yang tetap lunak juga hadir sebuah kelembutan didalamnya. 

Nigella memiliki dimensi yg cukup besar dengan paduan fancy shape diamond, kaya dengan bentuk pear shape, princess cut, baguette cut, yg dibalut dengan round brilliant shape diamond. Keanggunannya cocok dikenakan untuk hadir dalam sebuah pesta atau acara formal lainnya.

Mondial-e-Katalog-Anniversary-Flore-Final-3

Zinnia, sebuah bunga yang bersamanya kita nikmati bentuk melingkar yang menjadi kesatuan yang indah. Bunga Zinnia dengan kelopak bertumpuk sarat akan tekstur yang halus yang menarik hati. Nilai keindahan yang kian menginspirasi wanita agar dapat selalu mengumpulkan kekuatan dalam dirinya yang akan berbuah kecantikan yang abadi. Bunga Zinnia sarat akan makna persahabatan dan perhatian, dalam kekuatan seorang perempuan senantiasa memberikan curahan perhatian dan kasih sayang kepada sahabat-sahabatnya. 

Zinnia, anting emas tusuk ini memiliki dimensi yg cukup besar dengan dominasi diamond dengan pear shape yang dinamis, dibalut dg round brilliant shape diamond. Desain kurva dan membentuk simetris radial mengutarakan kelenturan yang berlapis. Keanggunannya cocok dikenakan untuk hadir dalam sebuah pesta atau acara formal lainnya.

Baca Artikel Lainnya : Keindahan Pendaran Cahaya Ilhami Terciptanya Big Earrings Koleksi La Luce Persembahan Mondial Jeweler